Yosef Sumardi Hadiri Pembukaan Turnamen Tinting Boyok Cup | Borneotribun.com -->

Minggu, 03 Desember 2023

Yosef Sumardi Hadiri Pembukaan Turnamen Tinting Boyok Cup

Foto : Pembukaan Turnamen Tinting Boyok Cup.
SEKADAU – Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari fraksi Persatuan, Yosef Sumardi menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola mini Tinting Boyok Cup, bertempat di Lapangan sepak bola Desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Sabtu 25 November 2023 lalu.

Pada kesempatan tersebut, Yosef Sumardi mengatakan dirinya menyambut baik Dibukanya Turnamen Sepakbola Tinting Boyok Cup ini. 

"Diselenggarakannya Turnamen ini, Saya merasa senang, karena Tinting Boyok merupakan kampung Halaman saya sendiri dan hal ini juga menjadi kerinduan bagi warga Desa Tinting Boyok," kata Yosef Sumardi. 

Yosef Sumardi Juga Mengatakan, Turnamen Sepakbola Mini Tinting Boyok ini sudah yang Ke-4 kalinya diselenggarakan. 

"Turnamen ini dilaksanakan bukan hanya sekedar Hobi saja, namun juga memiliki dampak Positif bagi perputaran Ekonomi Masyarakat," 

"Dengan adanya Turnamen ini, masyarakat dapat berjualan sehingga ada perputaran Ekonomi dan adanya peningkatan bagi pelaku UKM," 

"Saya berharap kepada Panitia Pelaksana, Wasit dan Club yang bertanding pada Turnamen ini agar dapat menjunjung tinggi Sportivitas dan menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Turnamen ini demi kenyamanan kita bersama," pungkasnya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar