Wakil Bupati Ajak Dukung Perkembangan Olahraga di Sekadau | Borneotribun.com -->

Senin, 29 Januari 2024

Wakil Bupati Ajak Dukung Perkembangan Olahraga di Sekadau

Turnamen bulutangkis bergengsi, PB Srikandi CUP, secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio.
Turnamen bulutangkis bergengsi, PB Srikandi CUP, secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio.
SEKADAU - Gedung Bulutangkis Bioskop Lama menjadi saksi dari keseruan dan semangat olahraga bulutangkis di Kabupaten Sekadau. 

Turnamen bulutangkis bergengsi, PB Srikandi CUP, secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, dalam acara yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolres Sekadau, Camat Sekadau Hilir, Ketua Koni, Ketua PBSI, para peserta turnamen, dan tamu undangan lainnya. Jumat kemarin, (26/1/2024).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Subandrio menegaskan komitmen Pemerintah Daerah untuk mendukung segala bentuk turnamen olahraga. 

"Semua cabang olahraga perlu didukung dan dikemas dengan baik, karena olahraga tidak hanya mencari atlet berprestasi, tetapi juga bermanfaat untuk kesehatan kita," ucapnya dengan antusias.

Lebih lanjut, Wabup mengungkapkan rencana Pemerintah Kabupaten Sekadau untuk menggelar Pekan Olah Raga Kabupaten. 

Ini diharapkan dapat menjadi wahana persiapan bagi tim-tim olahraga lokal yang akan mewakili Kabupaten Sekadau pada ajang perlombaan tingkat provinsi maupun nasional.

"Pemerintah Kabupaten Sekadau akan terus berupaya membangun tempat-tempat olahraga yang lebih representatif untuk mendukung perkembangan dunia olahraga di daerah ini," tambahnya.

Wabup optimistis bahwa kegiatan olahraga seperti ini akan mendorong lahirnya atlet-atlet baru yang akan membawa prestasi gemilang bagi Kabupaten Sekadau di masa mendatang. 

Selain itu, ia mengajak semua pihak terlibat untuk bersama-sama mendukung perkembangan dunia olahraga di daerah ini.

Acara pembukaan turnamen ini juga dihadiri oleh Kapolres Sekadau, Camat Sekadau Hilir, Ketua Koni, Ketua PBSI, serta para peserta turnamen yang akan bersaing memperebutkan gelar juara. 

Suasana penuh semangat dan kebersamaan menjadi ciri khas kegiatan ini, menandai komitmen bersama dalam memajukan olahraga di Kabupaten Sekadau.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar