Bupati Aron Meminta KPU Memastikan Keterbukaan dan Akurasi Data | Borneotribun.com -->

Kamis, 29 Februari 2024

Bupati Aron Meminta KPU Memastikan Keterbukaan dan Akurasi Data

Bupati Aron Meminta KPU Memastikan Keterbukaan dan Akurasi Data
Bupati Sekadau, Aron, membuka rapat pleno untuk merekapitulasi hasil penghitungan suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tingkat Kabupaten. (Mada Sekadau)
SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron, membuka rapat pleno untuk merekapitulasi hasil penghitungan suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tingkat Kabupaten. Acara tersebut diselenggarakan di Aula Penanjung Island, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Rabu (28/2/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau, Aron, menyampaikan terima kasih kepada semua partai politik yang telah berpartisipasi dalam demokrasi di Kabupaten Sekadau. Dia juga mengharapkan agar proses rapat pleno di tingkat kabupaten dapat berjalan dengan lancar dan aman.

"Kami bangga karena hampir setiap kali pesta demokrasi berlangsung dengan damai, menunjukkan kedewasaan kita dalam menghadapi kontes demokrasi," kata Aron.

Bupati Aron juga mengharapkan agar Komisi Pemilihan Umum (KPU) dapat menyajikan data yang akurat sesuai dengan situasi lapangan, untuk memastikan semua proses berjalan dengan baik dan transparan.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI yang telah mengamankan proses Pemilu hingga saat ini, sehingga keamanan terjaga dan proses berjalan dengan lancar," tambahnya.

(Madah Sekadau)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar