Simon Petrus : Aron - Subandrio Jilid II Sudah berdasarkan Masukan Para Tokoh Masarakat | Borneotribun.com -->

Selasa, 26 Maret 2024

Simon Petrus : Aron - Subandrio Jilid II Sudah berdasarkan Masukan Para Tokoh Masarakat

Simon Petrus : Aron - Subandrio Jilid II Sudah berdasarkan Masukan Para Tokoh Masarakat
Simon Petrus mantan Bupati Sekadau dua Periode saat menyampaikan sambutan.
SEKADAU - Kembali Berpasangan Bakal Calon Bupati Aron dengan Bakal Calon Wakil Bupati, Subandrio di Pemilu Kepala Daerah Sekadau 2024 mendapatkan restu Simon Petrus.

Mantan Bupati Sekadau dia Periode itu (Simon Petrus)  juga menyatakan sebelum ditetapkan mendaftar sebagai bakal Calon, mendapatkan masukan para tokoh masyarakat untuk kembali dipasangkan.

" Pencalonan Pasangan Aron - Subandrio ini sudah melalui proses hering dan survey kepada tokoh - tokoh masyarakat dan masukan para tokoh agar keduanya kembali berpasangan maju sebagai calon Bupati - Wakil Bupati," beber Simon.

Dijelaskan, Simon, pasangan dengan jargon PAS, ini pada periode pertama dengan program Agraria sudah dirasakan masyarakat. sehingga,  banyak aspirasi masyarakat agar pasangan ini tetap maju bersama berpasangan di Pemilukada 2024.

Selaku Dewan Penasehat di Partai Demokrat Sekadau dan selaku tokoh masyarakat Sekadau, Simon berharap pasangan ini pada periode kedua jika menang dalam Pemilukada terus melanjutkan dan menyelesaikan pekerjaan - pekerjaan yang tertunda dan belum tuntas sehingga berdampak pada masyarakat.

Hal senada juga diungkapkan Jefrai Raja Tugam, Legislator Partai Demokrat Sekadau yang berharap pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ini (Aron - Subandrio) kemabali menang di Pemilu Kepala Daerah Sekadau 2024.

" ini kedua kalinya pasangan ini mendaftar di Demokrat, kita sangat berharap pasangan ini juga di dukung masyarakat agar kembali bisa menang dan memimpin Sekadau," sambung Jefrai.

Ia juga meminta pendukung dan simpatisan Pasangan Aron - Subandrio yang mendaftar di Partai Demokrat agar bersabar dan siap mengusung serta memenangkan pasangan ini.(ARNI)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar