Tiba di Kalbar, Ini Kegiatan Wapres Ma'ruf Amin | Borneotribun.com -->

Rabu, 27 Maret 2024

Tiba di Kalbar, Ini Kegiatan Wapres Ma'ruf Amin

Tiba di Kalbar, Ini Kegiatan Wapres Ma'ruf Amin
Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin tiba di Kalimantan Barat. (Adpim)
PONTIANAK - Kalimantan Barat kembali kedatangan tamu kehormatan, yakni Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin. Tepat pada pukul 16.40 rombongan Wapres mendarat di Bandar Udara Supadio Kubu Raya dengan Pesawat Kepresidenan TNI Angkatan Udara dan disambut langsung oleh Pj. Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes. didampingi Pj  Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Ny. Windy Prihastari Harisson, S.STP., M.Si beserta Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, Selasa sore (26/3/2024).

Adapun kegiatan pertama Wapres Ma'ruf Amin pada hari ini yaitu akan mengikuti dan memberikan pidato singkat pada saat sholat tarawih berjamaah di Masjid Raya Mujahidin Pontianak.

Keesokan harinya, Wapres Ma'ruf Amin dijadwalkan akan menghadiri Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Kalimantan Barat di Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

Selanjutnya, Wapres Ma'ruf Amin akan mengunjungi dan melihat pelayanan di Posyandu Surya Sehat Jl. Parit Haji Husin 1 Pontianak. Di posyandu ini Wapres beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin meninjau kegiatan dalam rangka upaya pencegahan stunting pada anak usia dini sebelum mengakhiri kunjungannya dan bertolak untuk kembali ke Jakarta. (adpim)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar