Kasat Binmas Polres Sumbawa Himbau Warga Untuk Taati Prokes Saat Hadiri Pengajian Warga | Borneotribun.com -->

Sabtu, 10 Juli 2021

Kasat Binmas Polres Sumbawa Himbau Warga Untuk Taati Prokes Saat Hadiri Pengajian Warga


Fhoto : Kasat Binmas Polres Sumbawa Sosialisasikan Prokes Melalui Pengajian

Borneotribun Sumbawa, NTB Bertempat di Masjid Al-Muttaqin Rt. 02 Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa, Kasat Binmas Polres Sumbawa AKP Hurfan menghadiri kegiatan pengajian Al-Qur'an, Jumat (9/7/2021) pukul 16.00 WITA.

Pengajian Al-Qur'an ini dihadiri oleh ketua Rw 10 kelurahan Uma Sima Bapak Drs. HA. Karim, ketua Rt 02 Bapak Zainal Abidin, SE dan segenap pengurus masjid , panitia serta peserta pengajian Al-Qur'an dari Rt. 02 kelurahan Uma Sima kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa.

Usai pelaksanaan pengajian, daam sambutannya Kasat Binmas menyampaikan pesan berupa himbauan kamtibmas dan juga himbauan terkait mematuhi protokol kesehatan 5M di masa pandemi covid-19 ini.

"Virus covid-19 ini harus kita lawan dan cegah penyebarannya, untuk itu marilah bersama-sama untuk mematuhi dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan agar kita terhindar dan dijauhkan dari virus tersebut," Ungkap Kasat.

Sambung Kasat, “Selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak, tidak berkerumun atau keramaian masa, serta mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19,” pungkas Kasatbinmas.

Selain itu, dirinya juga berterima kasih atas pelaksanaan pengajian Al-Qur'an bersama warga di Rt. 02 Uma Sima kecamatan Sumbawa yang berlangsung tertib, lancar dan aman serta tentunya menerapkan prokes Covid-19.

Reporter : Adbravo

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar