Tim Gabungan Di Belitang Perketat Penjagaan di Posko Covid-19 Jelang Idul Fitri | Borneotribun.com -->

Sabtu, 23 Mei 2020

Tim Gabungan Di Belitang Perketat Penjagaan di Posko Covid-19 Jelang Idul Fitri


Fhoto : Petugas periksa pengendara

BORNEOTRIBUN I SEKADAU - Jelang Idul Fitri, tim percepatan penanganan Covid-19 perketat pemeriksaan orang dan kendaraan yang datang dari luar Kecamatan demi pencegahan penyebaran virus Corona.

Selain pemeriksaan kendaaran Polisi bersama tim relawan juga memeriksa identitas warga sekaligus mengecek suhu badan yang bertempat di posko pencegahan Covid-19 desa Belitang Satu. Sabtu, 23/5/20.

Posko tersebut terletak di dusun C desa Belitang Satu dan berbatas langsung dengan Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang dengan lokasi yang cukup strategis yang dapat menghubungkan antar Kabupaten.

Setiap hari posko pencegahan Covid-19 desa Belitang Satu aktif yang terdiri dari unsur relawan, linmas serta dibantu aparat gabungan Polsek, Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno menerangkan bahwa kegiatan penjagaan disetiap posko yang ada di desa akan terus dilakukan guna mencegah dan mengantisipasi masuknya virus Covid-19.

"Personel Polsek bersinergi dengan Koramil, Sat Pol PP, Puskesmas dan sat linmas desa sebagai garda terdepan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Belitang ". Pungkas Kapolsek.


Penulis : Daiky / Tim
Editor    : Herman




*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar