Penling Sat Binmas Edukasi Masyarakat Tentang Protokol Cegah Covid-19 | Borneotribun.com -->

Senin, 08 Juni 2020

Penling Sat Binmas Edukasi Masyarakat Tentang Protokol Cegah Covid-19



BORNEOTRIBUN I SEKADAU - Dalam upaya mengedukasi masyarakat diwilayah hukum polres sekadau, Penerangan Keliling ( Penling ) melalui Kasat Binmas, Iptu Masdar secara gencar memberikan edukasi dengan mobil penyuluhan protokol kesehatan pencegahan virus covid-19 di beberapa titik, slaah satunya di komplek pasar baru Jl. Panglima Naga. Minggu, 7/6/20.

Bukan hanya itu, Selaku fungsi kewilayahan, edukasi tersebut juga dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sekadau.

"Kita harapkan bersama virus covid-19 tidak semakin menyebar, sehingga aktivitas masyarakat dalam menjalankan new normal life bisa berjalan dengan aman dan lancar ". Ujar IPTU Masdar. Senin, 8/6/20.

Menurutnya Masdar, protokol kesehatan tersebut sangat penting dilakukan, terutama dalam menyambut New Normal Life atau tatanan kehidupan baru. Kedisiplinan dan kepatuhan masyarakat sangat diperlukan agar tidak terjadi penularan dan untuk memutus rantai virus covid-19.

"Meningkatnya pasien positif virus covid-19 di tanah air, tentunya kita juga tidak ingin terjadi di Sekadau. Mari kita disiplin mematuhi protokol kesehatan tersebut, dimulai dari sendiri, dan keluarga ". Imbaunya.

Penulis : Mus /Humas Polres
Editor    : Herman









*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar