Iklan

Iklan

Mubes III PDKS Ditutup, Ini Harapan Wakil Bupati Sanggau

Redaksi
29/09/20, 21:35 WIB Last Updated 2020-09-29T14:35:44Z
Mubes III PDKS Ditutup, Ini Harapan Wakil Bupati Sanggau
Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si. (Foto: BT/LB)


BorneoTribun | Sanggau, Kalbar - Kegiatan Musyawarah Besar Ke-3 Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau 28-29 September 2020 di Aula Grand Narita Sanggau resmi diutup oleh Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si. Selasa (29/9/2020).


Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum PDKS terpilih, Yuvenalis Krismono, Sekjen DAD Kabupaten Sanggau Urbanus, S.Sos, Kepengurusan PDKS yang lama, panitia mubes dan para undangan lainnya.


Ketua Umum PDKS terpilih, Yuvenalis Krismono, SE, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan para peserta Mubes sehingga dirinya terpilih sebagai Ketua Umum PDKS untuk periode 2020-2025.

Mubes III PDKS Ditutup, Ini Harapan Wakil Bupati Sanggau
Kegiatan Musyawarah Besar Ke-3 Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau. (Foto: BT/LB)


“Ini merupakan amanah dan tugas serta tanggungjawab yang diberikan kepada saya. Sehingga saya akan berusaha semaksimal mungkin, dengan kerja keras bagaimana kita tetap terus membawa PDKS ini semakin besar, bagus dan semakin dicintai masyarakat khususnya masyarakat Dayak,” katanya.


Krismono juga optimis akan membawa Dayak untuk dikenal oleh seluruh suku bangsa yang ada di Indonesia.


Selain itu, Krismono juga akan membentuk kepengurusan DPP hingga DPC di 15 kecamatan dikabupaten sanggau.


"Kita akan segera benahi kepengurusan dulu, setelah itu kita memulai dengan program kerja kita. Karena yang menjadi kekuatan awal adalah di kepengurusan itu sendiri,” jelasnya.

Mubes III PDKS Ditutup, Ini Harapan Wakil Bupati Sanggau
Kegiatan Musyawarah Besar Ke-3 Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau. (Foto: BT/LB)


Sebelum menutup Mubes ke-3 PDKS, Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada saudara Yuvenalis Krismono, SE, M.Si yang terpilih sebagai Ketua Umum PDKS periode 2020-2025.


Selaku Dewan Penasehat PDKS, Drs. Yohanes Ontot, M.Si menyampaikan kepada ketua terpilih untuk mengkaji ulang program-program apa saja yang belum berjalan dan yang sudah berjalan.


"Harapan kita, kepemimpinan PDKS yang baru ini mampu mengakomodir program-program, baik program yang lalu sepanjang itu masih baik kita lanjutkan dan tentu dia menganalisis perkembangan waktulah dengan bekerjasama dengan anggota dalam struktur itu," Tuturnya.


Wakil Bupati Sanggau juga menyebutkan 3 hakekat pokok organisasi yakni  manusianya, keuangannya dan peralatannya.


“Kita juga berharap harus sinergikan lagi kekuatan pemuda-pemuda Dayak ini menjadi sebuah kekuatan besar untuk membangun dirinya dalam berbagai aspek, baik dalam aspek politik, ekonomi, budaya dan yang lainnya,” Tutupnya.


Penulis : Agustinus Andi

Editor    : Redaksi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mubes III PDKS Ditutup, Ini Harapan Wakil Bupati Sanggau

Terkini

Iklan