Iklan

Iklan

Benelli Akan Rilis Motor Listrik Dalam Waktu Dekat

17/10/20, 15:05 WIB Last Updated 2020-10-17T08:05:04Z


 


Benelli Akan Rilis Motor Listrik Dalam Waktu Dekat – Motor dengan bahan bakar listrik memang belum populer di kalangan masyarakat, namun bukan berarti pangsa pasar ini tidak ada sama sekali. Dalam beberapa tahun terakhir pengguna motor listrik di dunia selalu meningkat secara signifikan. Inilah yang kemudian membuat Benelli, salah satu produsen otomotif ternama di dunia berencana mengeluarkan motor listrik.


Pihak Benelli menganggap, cepat atau lambat penggunaan motor listrik dengan bentuk seperti skuter akan menjadi tren di masyarakat. Hal inilah yang kemudian membuat Benelli mengeluaran dua buah produk motor listrik yang sudah dipajang di dealer baru mereka di Jakarta Selatan.


Tidak perlu menunggu waktu lama, Benelli akan rilis motor listrik dalam waktu yang relatif singkat. Terdapat dua jenis motor listrik yang bisa dipilih oleh pelanggan, yakni Beneli Divo dan motor listrik jenis Keeway E-Zi Plus. Skuter yang ramah lingkungan ini telah dikonfirmasi keberadaannya oleh Presiden Direktur Benelli Motor Indonesia atau BMI, Steven Kentjana.


Steven mengatakan produk memang sudah tersedia di dealer Indonesia, namun pihak BMI masih menunggu waktu yang tepat kapan meluncurkan kedua skuter tersebut kepada khalayak umum. Ia juga menambahkan, Benelli siap bermain dalam pasar skuter listrik yang ada di Indonesia. Apalagi dengan intensif yang tersedia di saat pembelian skuter listrik tersebut, salah satunya adalah DP nol persen yang memudahkan pelanggan.


Menurut Steven, waktu tercepat untuk meluncurkan kedua jenis skuter listrik tersebut baru akan direalisasikan tahun depan. Pihak BMI sedang melakukan finalisasi saat ini, sehingga memberikan kesan bahwa mereka sudah siap berpartisipasi dalam pasar motor listrik namun memilih untuk menunggu momen yang tepat.


Steven juga berharap bisa melihat brand Jepang untuk ikut terjun dalam pasar motor listrik. Sebab saat ini hanya Honda yang baru berpartisipasi, disusul dengan brand lain dari wilayah non-Jepang. Terkait dengan kapan Benelli akan rilis motor listrik secara tepat, Steven tidak berkomentar banyak. Proyeksi terkait perilisan akan dimatangkan sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk pelanggan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Benelli Akan Rilis Motor Listrik Dalam Waktu Dekat

Terkini

Iklan