Iklan

logo

Istri Tega Tendang Kepala Suami yang Stroke saat Dimandikan, Polisi Datangi Rumah Pelaku

Publisher
1/10/2021 04:59:00 AM Last Updated 2021-05-27T16:44:16Z

Peristiwa memilukan harus dialami Husen, pria tua berusia 60 tahun. Husen yang menderita stroke, ditendang oleh istrinya sendiri, Ru’kyah (45).

Bukan hanya itu, terungkap juga jika Husen selama ini cuma tidur di teras rumah beralaskan tikar. Sedangkan istri dan anaknya tidur di dalam rumah.

Adapun aksi penganiayaan itu terekam kamera dan dibagikan banyak netizen di media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Aikmel Utara, Aikmel, Lombok Timur. Ru’kyah tega menganiaya suaminya saat dimandikan di halaman rumah.

Aksi Ru’yah yang tega menendang suaminya sendiri saat memandikan pada Kamis 2 Juli 2020 lalu terekam dalam video amatir warga dan viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 5 menit tersebut, sang suami tak berdaya hanya bisa pasrah mengikuti keinginan istrinya saat akan dimandikan.

Melihat kejadian ini, Babinkamtibmas Desa Aikmel Utara Suandi Yusup langsung ke TKP dan memberikan nasehat agar bersabar dan menghargai suami yang sedang sakit.

Kemudian, aparat kepolisian dari Polsek Aikmel dan aparat desa setempat memberikan surat pernyataan agar Rukyah tidak mengulangi perbuatannya.

Sebelumnya dalam keadaan tak berdaya Husen hanya tidur seorang diri di teras rumah dengan pagar terpal. Sementara istri, anak dan menantunya tidur di dalam kamar rumahnya.

Husen dengan Rukyah sendiri menikah untuk kedua kalinya sejak 20 tahun silam dan dikaruniai dua orang anak. Mereka menikah dengan perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 15 tahun. Sumber: makassar.terkini.id
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Istri Tega Tendang Kepala Suami yang Stroke saat Dimandikan, Polisi Datangi Rumah Pelaku

Terkini di BorneoTribun