Pengurus HIMAGRO FP UNISMUH Makassar Gelar Pelantikan, Up Greading dan Rapat kerja | Borneotribun.com -->

Senin, 15 Maret 2021

Pengurus HIMAGRO FP UNISMUH Makassar Gelar Pelantikan, Up Greading dan Rapat kerja

Pengurus HIMAGRO FP UNISMUH Makassar Gelar Pelantikan, Up Greading dan Rapat kerja.

BorneoTribun Makassar, Sulsel - Pengurus HIMAGRO FP UNISMUH Makassar Periode 2020-2021 menggelar pelantikan, up greading dan rapat kerja bertempat di aula fakultas pertanian UNISMUH Makassar jalan Sultan Alauddin Kota Makassar, Senin (15/3).

Kegiatan tersebut mengangkat tema "Meningkatkan peran mahasiswa dalam berlembaga demi terwujudnya regenerasi HIMAGRO FP yang berintegritas" Yang di buka lansung oleh Ayahanda Dekan Fakulatas Pertanian UNISMUH Makassar dalam hal ini Dr. H Burhanuddin S. Pi M.P . 

"Dalam dunia kemahasiswaan, Himpunan berperan sebagai sarana perluasan khasanah keilmuan, kreativitas mahasiswa dan melatih kepemimpinan tak terkecuali HIMAGRO FP sebagai organisasi atau wadah proses belajar , untuk itu agar seluruh jajaran struktural pengurus periode 2021-202  untuk dapat menjalankan amanah sebaik mungkin dan mampu mengangkat nama HIMAGRO FP sampai dengan nama tertingginya " Ucap Adi Riyanto selaku demis Ketua HIMAGRO FP UNISMUH Makassar Periode 2019-2020.

Pelantikan, up greadindan rapat kerja tersebut turut dihadiri oleh puluhan tamu dari himpunan lain, kampus lain (Unhas dan Umi), dosen dan pimpinan fakultas pertanian UNISMUH Makassar sebagai bentuk support dan dukungannya kepada pengurus baru HIMAGRO FP UNISMUH Makassar PERIODE 2021-2022.

"Tanamkan rasa kepemilikan, rasa kecintaan terhadap lembaga agar sekiranya mampu bersama-sama mengibarkan bendera kegiatan-kegiatan dalam himpunan dan berusaha sama-sama mengangkat nama HIMAGRO FP sesuai dengan harapan kita bersama" Ucap Ketua Terpilih MUSLIMIN HIMAGRO FP UNISMUH Makassar Periode 2021-2022. 

Lanjut MUSLIMIN "kegiatan ini adalah star awal tahap kepengurusan satu tahun periode kedepan  dan besar harapan saya kepada anggota pengurus yang baru saja kita dilantik agar senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai persamaan, kebersamaan dan persaudaraan di mulai dengan bersikap jujur, beriman , dan bertanggun jawab".  ujarnya.

Oleh: Irwan

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar