Maksimalkan Vaksin Lansia selesai tepat Waktu, Tim Vaksinator Datangi Lansia door to door | Borneotribun.com -->

Kamis, 29 April 2021

Maksimalkan Vaksin Lansia selesai tepat Waktu, Tim Vaksinator Datangi Lansia door to door

Maksimalkan Vaksin Lansia slesai tepat Waktu, Tim Vaksinator Datangi Lansia door to door
Maksimalkan Vaksin Lansia slesai tepat Waktu, Tim Vaksinator Datangi Lansia door to door. 

BorneoTribun Lombok Utara, NTB - Kepolisian Resor ( Polres ) Lombok Utara ( Lotara ) Polda NTB bersama jajaran TNI membantu petugas untuk melakukan vaksinasi Covid 19 kepada lansia bertempat di Kantor Desa Sambik Elen Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara Nusa Tenggara Barat (NTB) Kamis ( 29 /04/2021)

Pelaksanaan Oleh Tim Batalyon Vaksinator tersebut sebelumnya di lakukan pemeriksaan administrasi melalui tahap Scaning terhadap 45 orang lansia dan hanya memenuhi syarat sebanyak 34 orang dan di berikan vaksin Sinovak Covid 19. sementara 11 Orang di antaranya di nyatakan tidak lolos Scaning di karenakan faktor kesehatan. 

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH melalui Kapolsek Bayan IPTU Sugi Jaya SH menyampaikan tim vaksinator melakukan vaksin terhadap lansia kali di kecamatan Bayan dengan cara jemput bola guna mempercepat pelaksanaan Vaksinasi lansia.

"Setelah itu, lansia yang bersedia untuk divaksin diarahkan bersama kadus setempat menuju Balai desa untuk selamjutnya di berikan Vaksin Sinovak Covid 19 Oleh Tim Batalyon vaksinator.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 (Sinovac) yang di mulai pukul 14.00 Wita berjalan lancar aman terkendali dan mendapat pengamanan dari Anggota Polsek Kayangan dan Anggota Pos Ramil Kayangan

Ini adalah pemberian vaksinasi tahap ke I dan nantinya akan diberikan kembali vaksinasi tahap ke II setelah 14 hari dari dosis pertama yang telah di berikan oleh tim batalyon vaksinator.

"Kami berharap mendapat dukungan dan partisipasi dari masyarakat dalam vaksin ini guna mendukung Program Kamung Sehat II yang di gagas Kapolda NTB IRJEN POL Mohamaad Iqbal S.I.K M.H menuju tatanan hidup baru bagi masyarakat NTB” tutupnya.(Adbravo)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar