Peduli dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil Sayan Sambangi Warga Penyandang Disabilitas | Borneotribun.com -->

Selasa, 01 Juni 2021

Peduli dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil Sayan Sambangi Warga Penyandang Disabilitas

Peduli dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil Sayan Sambangi Warga Penyandang Disabilitas
Peduli dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil Sayan Sambangi Warga Penyandang Disabilitas.

BORNEOTRIBUN MELAWI - Serda Rudi dan Serda Pardi sambangi warga binaannya penyandang disabilitas Tuna Daksa dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Meta Bersatu, Kecamatan Sayan, Melawi pada Senin siang (31/05/2021).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu pembinaan teritorial Babinsa di wilayah binaanya, salah satunya adalah dengan bertemu dengan warga yang sedang mengalami kesusahan.

Ssrda Pardi, Babinsa Koramil Sayan mengatakan bahwa akan mengupayakan mencari solusi menggantikan kursi roda untuk Tino Karno, warga yang mengalami Tuna Daksa dengan kursi roda yang baru.

"Kami akan mengupayakan kursi roda yang baru buat Pak Tino dengan merangkul pengusaha - pengusaha di wilayah sini agar tergugah hatinya untuk dapat berpartisipasi membelikan kursi roda buat Pak Tino", Ujar Babinsa.

Karena saya melihat kursi roda yang dipakai sehari - hari sudah tidak layak, untuk itu kami berupaya menggantinya dengan yang baru dengan harapan agar Pak Tino bisa melakukan aktifitas mencari nafkah dengan lancar, Pungkas Serda Pardi.

#pendim1205/Erik.P

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar