Putri islamia Raih Juara Pertama Best Video Duta Kampus Sulsel 2021 | Borneotribun.com -->

Minggu, 18 Juli 2021

Putri islamia Raih Juara Pertama Best Video Duta Kampus Sulsel 2021

Putri islamia Raih Juara Pertama Best Video Duta Kampus Sulsel 2021
Putri islamia Raih Juara Pertama Best Video Duta Kampus Sulsel 2021.

BorneoTribun Makassar -- Pemilihan duta kampus tingkat Provinsi sulawesi selatan 2021 tidak lama lagi masuk pada grand final. 

Namun sebelumnya diadakan pemilihan best video duta kampus 2021 yang dilaksanakan di Hotel Kyriad Jalan Saleh dg. Nompo, Losari Kota Makassar (Sabtu, 17/7/2021)

Dan yang berhasil meraih juara Pertama Best Video Duta Kampus Sulsel 2021 ialah Putri islamia yang merupakan perwakilan dari Kampus Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar.

Saya berharap dukungan dari semua pihak agar bisa lolos ke tahap Grand Final nanti dan saya akan berusaha keras agar bisa mengharumkan nama kampus Universitas Sawerigading Makassar, mohon doanya yah ucap Putri Islamia mahasiswa FH. Unsa Makassar ini.

Putri islamia ini tercatat sebagai mahasiswi semester dua Fakultas Hukum Unsa Makassar ini adalah Mahasiswi asal kota Bengkulu Prov. Bengkulu. 

Ajang bergengsi Pemilihan duta kampus Tingkat Prov. Sul-Sel 2021 ini diikuti 32 orang Mahasiswa dari beberapa kampus Perguruan tinggi Negeri dan Swasta yang ada di Sul-Sel dan yang berhasil jadi juara berhak mengikuti pemilihan duta kampus tingkat Nasional 2021 di Jawa tengah nantinya.

Oleh: Irwan Lawing

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar