TAGLINE: #Sanggau #Sekadau #Ketapang #Melawi #Bengkayang

Kecelakaan Terjadi di Mempawah Hulu, Salah Satu Pengendara Alami Luka Serius

Kecelakaan Terjadi di Mempawah Hulu, Salah Satu Pengendara Alami Luka Serius
Kecelakaan Terjadi di Mempawah Hulu, Salah Satu Pengendara Alami Luka Serius. 

BorneoTribun Landak - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Karangan, Desa Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Kalbar, Senin (10/1/2021) sekitar pukul 22.30WIB. 

Kejadian lakalantas tersebut antara Sepeda Motor Honda Supra fit  Nopol KB 3962  KS dengan sepeda motor Suzuki smash Nopol KB 3242 WN. Satu orang diketahui mengalami luka serius. 

Kanit lantas Polsek Mempawah Hulu, AIPDA Widi  Suryadi saat dihubungi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. 

Dia menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi bermula dari Sepeda Motor  Honda Supra Fit Nopol KB 3962 KS dari arah Pontianak menuju Bengkayang.

"Sesampainya di TKP di jalan Raya Karangan tepatnya disimpang 4 Pasar Karangan, kendaraan tersebut hendak berbelok kejalan Raya Sompak, datang dari arah bersamaan ( red belakang) kendaraan Suzuki smash KB 3242 WN dengan kecepatan tinggi, karena jarak yang sudah dekat terjadilah kecelakaan tersebut," terang Widi. 

Widi menambahkan, akibat kecelakaan tersebut  pengendara  sepeda motor Suzuki smash KB 3242 WN an. Yeye mengalami luka yang cukup serius, sedangkan untuk pengendara dan yang dibonceng Honda Supra Fit Nopol KB 3962 KS alami luka ringan.

Sementara, Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dihubungi membenarkan dengan adanya kecelakaan  tersebut dan saat ini kejadian kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh unit lantas Polsek Mempawah hulu.

Edi mengharapkan dan menghimbau kepada pengendara lainnya agar lebih ekstra berhati-hati dalam berkendara, agar kejadian serupa tidak kembali terjadi.

Reporter: Rinto Andreas

Tinggalkan Komentar

Back Next