Wabup Sanggau Berikan Kuliah Umum Kepada Mahasiswa PSDKU Politeknik Negeri Pontianak | Borneotribun.com -->

Rabu, 14 September 2022

Wabup Sanggau Berikan Kuliah Umum Kepada Mahasiswa PSDKU Politeknik Negeri Pontianak

Wabup Sanggau Berikan Kuliah Umum Kepada Mahasiswa PSDKU Politeknik Negeri Pontianak
Wabup Sanggau Berikan Kuliah Umum Kepada Mahasiswa PSDKU Politeknik Negeri Pontianak. (BorneoTribun/Libertus/Ho-Diskominfo Sanggau)
BorneoTribun Sanggau - Wabup Sanggau Berikan Kuliah Umum Kepada Mahasiswa PSDKU Politeknik Negeri Pontianak. Wakil Bupati Sanggau, Drs.Yohanes Ontot, M.Si sebagai narasumber pada kuliah umum dengan tema “Wawasan kebangsaan” pada kegiatan pembekalan kepada mahasiswa baru Program Studi Di Luar Kampus Utama (PSDKU) Politeknik Negeri Pontianak di Kabupaten Sanggau. Kegiatan bertempat di Kampus PSDKU Polnep Sanggau. Selasa (13/9/2022).

Usai menjadi narasumber, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot ketika diwawancarai menyampaikan bahwa dirinya dalam kesempatan tersebut diminta untuk menjadi narasumber pada kuliah umum kepada mahasiswa baru PSDKU Polnep Sanggau.

“Tentu pada kuliah umum ini saya diminta untuk menyampaikan terkait dengan wawasan kebangsaan. Kita berharap mahasiswa ini diberikan pengetahuan dan pemahaman dasar tentang wawasan kebangsaan,” kata Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot.

Agar mereka, lanjut dijelaskan Wakil Bupati Sanggau ketika masuk di dunia kampus mereka sudah tahu sebagai seorang mahasiswa, Warga Negara Indonesia dan sebagai generasi penerus bangsa ini.

“Mereka harus bertanggungjawab secara moral untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan untuk daerah dan Negara Indonesia yang kita cintai ini dari waktu ke waktu, untuk menjadikan Indonesia hebat,” tuturnya.

(Libertus/alfian/Diskominfo)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar