Wabup Sanggau Tutup Turnamen Sepak Bola Desa Lumut Cup 2022

Wabup Sanggau Tutup Turnamen Sepak Bola Desa Lumut Cup 2022.
BorneoTribun Sanggau, Kalbar - Wakil Bupati Sanggau, Drs.Yohanes Ontot, M.Si, serahkan piala kepada para juara sekaligus menutup Turnamen Bola Tingkat Kecamatan dalam rangka memeriahkan 17 Agustus 2022 di Lapangan Desa Lumut, Kecamatan Toba. Senin (19/9/2022).

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, memberikan apresiasi atas terselenggarakannya kegiatan tersebut. Terlebih lagi dengan tingginya dukungan dan partisipasi masyarakat yang ada di sana.

Kemeriahan pertandingan sepak bola di lokasi pun begitu terasa. Apalagi mereka yang bertanding dari Club Ronggam dengan Club Kopi Hitam yang menuai skor 4-0 yang dimenangkan oleh Ronggam.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam even ini.

“Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Kabupaten Sanggau, khususnya cabang sepak bola,” ujarnya.

Lanjut Wakil Bupati Sanggau, 2023 mendatang direncanakan akan diselenggarakan turnamen Daranante Cup. Hal itu upaya menjawab keinginan dan antusias masyarakat atas kegiatan serupa.

“Tentunya kita akan laksanakan Daranante pada 2023 mendatang. Semoga rencana kita ini berjalan lancar dan dapat lebih meriah lagi,” tambahnya.b

Ia berharap dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

“Dengan upaya bersama, kita harapkan masyarakat Desa Lumut menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat,” ujarnya.

(Libertus)
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini