Kapolres Singkawang Bersama Pengurus Bhayangkari laksanakan kegiatan Anjangsana dan Bhakti Sosial | Borneotribun.com -->

Minggu, 07 April 2024

Kapolres Singkawang Bersama Pengurus Bhayangkari laksanakan kegiatan Anjangsana dan Bhakti Sosial

Kapolres Singkawang Bersama Pengurus Bhayangkari laksanakan kegiatan Anjangsana dan Bhakti Sosial
Kapolres Singkawang Bersama Pengurus Bhayangkari laksanakan kegiatan Anjangsana dan Bhakti Sosial.
SINGKAWANG – Polres Singkawang, Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman, S.I.K., M.I.K. beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Singkawang beserta pengurus, menyelenggarakan serangkaian kegiatan Anjangsana dan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT ke-74 Yayasan Kemala Bhayangkari, Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap Sesama sekaligus untuk mempererat hubungan Silaturahmi, Sabtu (6/4/2024). 

Dalam acara Anjangsana tersebut, Kapolres bersama pengurus Bhayangkari mendatangi beberapa keluarga yang membutuhkan di sekitar wilayah hukum Polres Singkawang, diantaranya Panti Asuhan Yasti, Panti Asuhan Al-Amin, Warakauri, Anak Disabilitas dan Anjangsana kepada personel polres Singkawang yang sakit, dengan memberikan Bingkisan. 

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres  Singkawang bersama Ibu dan Pengurus Bhayangkari selain memberikan bantuan sosial, juga berinteraksi langsung dengan penerima bantuan, Selain itu juga memberikan semangat dan kehangatan.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dari Penerima bantuan, yang merasa terbantu dengan adanya bantuan dari kepolisian dan Bhayangkari, Hal ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Singkawang

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan sebagai wujud nyata dari peran polisi dan Bhayangkari dalam membangun kemanusiaan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat. 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar