HPMB Komisariat UNM Bersama Pemuda Muslim Indonesia Cabang Bantaeng Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan | Borneotribun.com -->

Sabtu, 16 Mei 2020

HPMB Komisariat UNM Bersama Pemuda Muslim Indonesia Cabang Bantaeng Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan



Fhoto : Berbagi Takjil Di Bulan Penuh Berkah / Doc. Irwan Lawing Sulsel.

BORNEOTRIBUN I BANTAENG, SULSEL - Jelang hari raya idul fitri 1441 Hijriah ditengah Pandemi Covid-19, Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB), Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) dan Pemuda Muslim Indonesia cabang Bantaeng berbagi Takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Elang Kabupaten Bantaeng. Jumat 15 Mei 2020.

Ahmad Mudatsir yang merupakan salah satu Koordinator Pemuda Muslim Indonesia cabang Bantaeng menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama manusia.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan solidaritas kami kepada pengguna jalan yang lewat untuk berbagi terhadap sesama di bulan penuh berkah", jelasnya. 

Sementara itu, Fian yang juga salah satu pengurus HPMB Komisariat UNM merasa senang bisa terlibat dalam momentum bersama ini.

"Saya senang dengan kegiatan ini sebab kita semua harus menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama. Saya juga mengajak kepada elemen pemuda yang lainnya untuk terlibat dikegiatan seperti ini", ungkap Fian sapaan akrabnya.

Penulis : Irwan Lawing
Editor    : Herman 




*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar