Akademisi Olahraga Bantaeng Pertanyakan Komitmen Para Calon Ketua KONI | Borneotribun.com -->

Jumat, 25 September 2020

Akademisi Olahraga Bantaeng Pertanyakan Komitmen Para Calon Ketua KONI

Akademisi Olahraga Bantaeng Pertanyakan Komitmen Para Calon Ketua KONI
Akademisi Olahraga asal Bantaeng, Riswandi Haris,S.Or.,M.Or 


BoneoTribun | Bantaeng, Sulsel - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) merupakan perpanjangan tangan pemerintah untuk peningkatan prestasi olahraga mulai dari tingkat nasional hingga Kabupaten/Kota. Pada Oktober 2020 mendatang, KONI Bantaeng akan melaksanakan musyawarah daerah sekaligus pemilihan nahkoda baru.


Beberapa nama muncul dalam bursa calon ketua, diantaranya Andi Arung (Incumbent-red), Iswan, Lukman Harun dan Rusdi. 


Menyoroti hal tersebut, Salah satu akademisi Olahraga asal Bantaeng, Riswandi Haris,S.Or.,M.Or mempertanyakan komitmen para calon ketua saat ditemui di Gedung KNPI Bantaeng, Kamis (24/9/20).


"Apa komitmen beliau-beliau terhadap pembangunan olahraga Bantaeng dan Bagaimana arah serta langkah konkret yang akan dilakukan ?. Sebab sudah menjadi keharusan olahraga Kabupaten Bantaeng memiliki tujuan yang jelas, tidak hanya sekedar berebut posisi," Tanya Riswandi.


"Kita yakin semua (Calon Ketua) mengerti olahraga namun yang dibutuhkan olahraga Bantaeng saat ini adalah yang paham permasalahan substantif pembangunan olahraga daerah," Tambah Founder MASSIF Sport Science Foundation tersebut.


Oleh karena itu, menurut Riswandi Ada baiknya sebelum pelaksanaan MUSDA dibentuk sebuah forum terbuka untuk seluruh praktisi olahraga Kabupaten Bantaeng sekaligus mendengarkan komitmen mereka serta harapan para praktisi olahraga Kabupaten Bantaeng.


Penulis : Irwan

Editor    : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar