Iklan

Iklan

Forkopimka Belitang Sambangi PT. KSP Agro

02/09/20, 18:23 WIB Last Updated 2020-09-28T07:30:41Z


BORNEOTRIBUN I BELITANG, SEKADAU - Dalam upaya menjaga kamtibmas serta menjalin silaturahmi dan sinergi antara stakeholder, Forkopimka Belitang menyambangi pihak manajemen PT. KSP Agro, Rabu (2/9/20).

Kapolsek Belitang IPDA Suyatman bersama Camat Hermansyah serta perwakilan Koramil dan Kades bersama-sama bertemu dengan pihak manajemen PT. KSP AGRO dan bertemu langsung dengan GM Danta Tobing serta Ketua APKASINDO Samuel.

Pihak manajemen menyambut baik kunjungan Forkopimka Belitang dengan tujuan menjalin koordinasi serta silaturahmi dalam menjaga keamanan wilayah agar berjalan kondusif.

Camat Belitang Hermansyah juga menyampaikan beberapa agenda tujuan kunjungan serta perlunya kerjasama dari pihak manajemen untuk mendukung program pemerintah seperti melakukan pencegahan Covid-19.

Hermansyah juga berterimakasih kepada pihak manajemen karena selama ini sudah mendukung pencegahan Covid-19 di Kecamatan Belitang.

Senada dengan Camat, Kapolsek Belitang IPDA Suyatman mengatakan prioritas pencegahan Covid-19 perlunya kerjasama dan dukungan dari instansi terkait serta elemen masyarakat.

Agenda lain yang perlu diketahui sebentar lagi akan digelar Pilkada serentak tahun 2020 agar seluruh komponen masyarakat bersama-sama menjaga kamtibmas.

"TNI-Polri akan bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada dan menjaga keamanan sampai dengan hari pemilihan bulan Desember 2020 agar berjalan kondusif," tegas Kapolsek Belitang.

Penulis : Daiky
Editor    : Hermanto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forkopimka Belitang Sambangi PT. KSP Agro

Terkini

Iklan