SIM Card Digital: Pilih Nomor Sendiri Makin Milenial | Borneotribun.com -->

Kamis, 15 Oktober 2020

SIM Card Digital: Pilih Nomor Sendiri Makin Milenial

 



SIM Card Digital: Pilih Nomor Sendiri Makin Milenial – Memiliki rangkaian nomor telepon yang unik dan cantik bukan lagi sekadar mimpi dan kini tidak akan lagi sulit untuk mendapatkan nomor tersebut melalui kartu SIM digital. Salah satu inovasi membanggakan datang dari pengembang provider yang membawa SIM Card ke ranah digital. Kartu SIM digital cocok bagi kaum milenial yang sangat menyukai kemudahan dan keunikan.


Melalui inovasi terbaru dari penyedia layanan telekomunikasi ini, semua orang tidak perlu lagi untuk repot-repot keluar rumah untuk mendapatkan nomor baru, selain itu nomor baru yang diinginkan sangat bisa disesuaikan dengan pilihan nomor sendiri yang bisa disusun seunik mungkin. Berikut ini keuntungan lain yang membuat Anda semakin milenialis dengan SIM Card berbasis digital.


Manajemen Kuota Tepat dan Anti Ribet


Kaum milenial memang sangat menyukai segala sesuatu yang mudah dan instan, maka kartu SIM digital adalah jawaban dari keresahan pemakaian kuota dan juga pulsa. Anda hanya cukup menjalankan satu aplikasi saja yang mendukung untuk menjalankan kartu SIM digital ini, dan semuanya akan termanajemen secara tepat dan anti ribet.


Anda tidak akan mengalami lagi yang namanya kelebihan pemakainan internet, kuota yang terlalu banyak dan berujung tidak terpakai saat masa berlaku habis, serta terkena biaya tambahan. Pengguna kartu SIM digital tidak akan lagi perlu direpotkan untuk segala urusan yang sangat membatasi pergerakan tersebut dalam penggunaan kuota. Anda hanya perlu mengakses semua kebutuhan kuota dan pulsa melalui satu aplikasi pendukung kartu SIM ini.


Banyak Pilihan Paket Internet Murah


Satu lagi yang akan sangat mendukung Anda untuk menjadi semakin milenialis dengan menggunakan kartu SIM digital yaitu akan disediakan banyak pilihan paket internet yang memiliki harga murah. Akses aplikasi by.U untuk menikmati layanan kartu SIM digital yang ingin sekali berkomitmen untuk mendukung kaum milenial. Pihak by.U takan membebaskan biaya pengiriman kartu SIM untuk Anda yang berada di wilayah Jawa.


Tidak berhenti hanya pada keuntungan yang akan dirasakan ini juga, dengan menggunakan SIM Card digital Anda akan mendapatkan banyak bonus menarik yang pastinya akan memberikan keuntungan. Hastag yang diusung by.U nampaknya akan sangat sejalan dengan komitmen yang dibangun untuk menjadikan Anda semakin milenialis, yakni #SemuanyaSemaunya.

 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar