Dilarang Masuk Bareskrim, Gatot Nurmantyo: Tidak masalah, Ya Sudah | Borneotribun.com -->

Kamis, 15 Oktober 2020

Dilarang Masuk Bareskrim, Gatot Nurmantyo: Tidak masalah, Ya Sudah

Dilarang Masuk Bareskrim, Gatot Nurmantyo: Tidak masalah, Ya Sudah
Foto: Din Syamsuddin hingga Gatot Nurmantyo ke Bareskrim Polri. (Kadek Melda Luxiana/detikcom).


BorneoTribun | Jakarta - Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo hingga Din Syamsuddin tak bisa masuk ke Gedung Bareskrim Polri saat ingin bertemu Kapolri Jenderal Idham Azis dan menjenguk koleganya yang sedang ditahan. Apa respons Gatot?


Usai tak bisa menjenguk rekannya, Gatot bersama rombongan KAMI lalu keluar dari gedung Bareskrim. Gatot mengatakan tak ada masalah jika dirinya bersama KAMI ditolak masuk.


"Ya gini, kita kan bertamu meminta izin untuk menengok. Kami presidium, eksekutif, dan lain-lain. Kami menunggu sampai ada jawaban, ya terima kasih nggak ada masalah. Ya sudah," kata Gatot di Mabes Polri, Jakarta, saat Dilansir dari Detikcom, Kamis (15/10/2020).


Gatot sendiri tidak mengetahui apa alasan dirinya beserta rombongan KAMI tidak diizinkan masuk ke dalam. Namun Gatot mengatakan rombongannya tidak mendapat izin.


"Nggak tahu, ya pokoknya nggak dapat izin ya nggak masalah," ujarnya.


Setelah itu, Gatot bersama presidium dan rombongan KAMI berjalan menuju pintu keluar Mabes Polri. Setelah di luar Gatot kemudian masuk ke dalam mobil.


"Ya pulanglah mau ke mana lagi, masa mau tidur sini?" imbuhnya.


(YK/ER)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar