Iklan

Iklan

Youtube Kids Jauh Lebih Aman untuk Anak-Anak Dibandingkan Youtube Standar

13/10/20, 13:11 WIB Last Updated 2020-10-13T06:11:00Z


Youtube Kids Jauh Lebih Aman untuk Anak-Anak Dibandingkan Youtube Standar – Anak-anak merupakan sosok peniru paling hebat, sehingga setiap pergerakan dan aktivitas yang dilakukannyapun harus menjadi perhatian Anda.


Terlebih lagi di masa pandemi saat ini, anak-anak lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja dengan menonton tv ataupun menonton video pada youtube. Sehingga Anda harus lebih memperhatikan tontonan yang anak Anda lakukan.


Sebab pada aplikasi youtube terdapat begitu banyak video dengan berbagai jenis tayangan, serta banyak video yang dapat diakses dengan sangat mudah oleh anak-anak. Oleh karena itu untuk menghindari tayangan yang tidak senonoh yang dapat Anak nonton, maka hadir sebuah aplikasi yang bernama youtube kids.


Sebuah aplikasi yang didesain dan dirancang khusus anak-anak, sehingga menjadi lebih aman untuk anak-anak Anda. aplikasi ini hadir dengan begitu banyak keunggulan yang menguntungkan.


Keunggulan yang pertama dari aplikasi ini adalah aplikasi ini dirancang memang hanya untuk anak-anak sehingga semua tayangannya adalah tayangan anak-anak dan tidak ada video-video orang dewasa yang dapat merugikan anak-anak.


Keunggulan berikutnya adalah aplikasi ini dapat digunakan dan didownload dengan gratis pada playstore maupun app store untuk pengguna iOS. Selain itu aplikasi ini telah mendukung kontrol orang tua dalam tontonan yang dilakukan oleh anak.


Fitur yang dihadirkan oleh aplikasi ini juga sangat banyak, seperti kids profile yakni Anda dapat membuat profile mengenai anak Anda sehingga referensi video yang muncul untuk anak Anda sesuai dengan minat dan tontonan video apa yang boleh ditontonnya.


Tidak hanya itu pada aplikasi ini juga Anda dapat melakukan blocking terhadap channel atau video yang tidak ingin ditonton oleh anak akibat dampak yang menurut Anda membahayakan anak apabila menontonnya.


Aplikasi youtube untuk anak-anak ini memang dirancang untuk menjaga anak-anak dari tontonan yang tidak seharusnya sehingga pada aplikasi ini terdapat search control yakni kontrol terhadap pencarian yang dapat dilakukan oleh anak. Orang tua juga dapat mematikan fitur pencarian agar anak tidak mencari video yang lain.


Baca juga : https://www.borneotribun.com/2020/10/spesifikasi-dan-harga-nmax-facelift.html


Untuk orang tua yang memiliki anak dengan hobi menonton video pada youtube sebaiknya Anda mengarahkannya untuk menonton video pada youtube kids  saja.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Youtube Kids Jauh Lebih Aman untuk Anak-Anak Dibandingkan Youtube Standar

Terkini

Iklan