Iklan

logo

Breaking News : Kasatreskrim Polres Bengkayang Tangkap Pelaku Pemerkosa 10 Anak

Editor
1/21/2021 01:58:00 PM Last Updated 2021-01-21T07:11:29Z


Tersangka

Borneotribun I Bengkayang, Kalbar - Satuan Reserse Kriminal Polres Bengkayang Menangkap seorang Pria berinisial JP(36) warga Dusun Seburuk Desa Cipta Karya Karena diduga telah melakukan Pencabulan terhadap 10 anak di bawah umur, Selasa (18/1/21).

Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma.SIK, melalui Kasat Reskrim Polres Bengkayang AKP Marhiba Mengatakan penangkapan pelaku karena adanya laporan dari orang tua korban bahwa pelaku telah melakukan persetubuhan dengan anaknya.

" Iya kita lakukan penangkapan terhadap tersangka JP(36) Karena yang bersangkutan telah melakukan Tidak pidana persetubuhan Anak di bawah umur," ungkap Marhiba Kasat Reskrim Polres Bengkayang saat di temui di ruang kerjanya, Kamis (21/1/21).

Kasat Reskrim menambahkan untuk mengetahui motif pelaku pihaknya akan segera memaparkannya saat gelar press release nantinya.

" Untuk motif pelaku nanti kita paparkan saat press release besok atau lusa, untuk sekarang kita masih melakukan interogasi. karena pelaku ini juga katanya ketua Sangar Bawang Nyamo yang ada di sungai Betung," Terang kasat. ( Rinto Andreas/Sudomo )


Editor : Hermanto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Breaking News : Kasatreskrim Polres Bengkayang Tangkap Pelaku Pemerkosa 10 Anak

Terkini di BorneoTribun