Iklan

logo

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Belitang Maksimalkan Regu Piket Mako

Editor
1/24/2021 08:44:00 AM Last Updated 2021-01-29T19:38:49Z

Personil siaga di Mako polsek belitang

Borneotribun I Belitang, Sekadau - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Polsek Belitang maksimalkan regu jaga piket Mako untuk memberikan pelayanan sehingga berjalan sesuai dengan Promoter Polri.

Disamping itu jajaran Kepolisian juga terus menjalin kemitraan dan Koordinasi dengan elemen masyarakat guna menjaga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin.

Hal itu juga yang mendasari Polsek Belitang untuk memperketat penjagaan Mako dalam upaya meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas, Minggu (24/1/2021).

Piket jaga Mapolsek Belitang yang terbagi menjadi tiga regu secara bergantian sesuai dengan ploting memberikan pengamanan internal dan eksternal serta pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman mengatakan bahwa regu piket jaga Mako sudah terploting dan personel yang terlibat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Tidak lupa personel yang melaksanakan piket jaga Mako juga menerapkan protokol kesehatan serta memakai perlengkapan seperti helm dan rompi anti peluru.

"Semoga pelaksanaan piket jaga Mako dapat berjalan maksimal dan mencegah segala bentuk kriminalitas dengan melaksanakan patroli," pungkas Kapolsek. ( Dky )

Editor : Hermanto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Belitang Maksimalkan Regu Piket Mako

Terkini di BorneoTribun