Iklan

logo

HUT ke-45, SMP Katolik Kuala Dua Masih Eksis

BorneoTribun
1/22/2021 03:31:00 PM Last Updated 2021-01-22T08:31:17Z
HUT ke-45, SMP Katolik Kuala Dua Masih Eksis.

BorneoTribun |Kembayan, Kalbar - anpa terasa waktu berlalu begitu cepat. Empat puluh lima Tahun yang lalu sekolah ini, SMP Katolik Kuala Dua didirikan, beralamat di Jalan Kuala Dua, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Jejak-jejak bangunan lama yang masih bisa kita saksikanpun nampak kuat untuk memberi keteduhan bagi para siswa yang mengolah diri, menimba ilmu. Tempat yang diharapkan bisa mencetak generasi penerus bangsa yang handal.

Inti tujuan dari kegiatan perayaan  milad atau ulang  tahun sekolah  itu sendiri  ialah suatu bentuk rasa syukur kepada  Allah, Tuhan Yang Maha Pemurah bahwasannya sekolah masih bisa eksis serta diberi kesempatan untuk mengabdi bagi masyarakat, sebagai tempat  mendidik dan mempersiapkan generasi bangsa ke depan dan berharap serta  berdoa  semoga sekolah  yang  ulang Tahun  semakin  maju dan berprestasi lagi ke depannya.     

Untuk tahun ini, perayaan diadakan dalam kesederhanaan. Pagi hari diawali dengan ibadat sabda dan pemberkatan dan peresmian aula St. Padre Pio dan HUT SMP Katolik Kuala Dua ke 45 Tahun oleh Mgr. Giulio Mencucini, Cp., diikuti oleh seluruh siswa dan bapak-ibu guru. 

 Turut hadir Pastor Paroki, camat Kembayan, Kapolsek , Danramil, Kepala SMPK dan para guru dan para alumni yg hadir dalam acara tersebut. Puji Tuhan bahwa acara berjalan lancar dan mematuhi protokol kesehatan.

(Yk/Lb)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT ke-45, SMP Katolik Kuala Dua Masih Eksis

Terkini di BorneoTribun