UNIQLO Buka Toko Pertama Di Pontianak | Borneotribun.com -->

Jumat, 22 Januari 2021

UNIQLO Buka Toko Pertama Di Pontianak

UNIQLO Buka Toko Pertama Di Pontianak.

BorneoTribun | Pontianak, Kalbar - UNIQLO sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo, terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia. Ini  sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. 

UNIQLO Buka Toko Pertama Di Pontianak.

Saat ini, UNIQLO memiliki lebih dari 2.000 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam. 

Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010. Dan kini sudah berdiri beberapa toko Grameen-UNIQLO di Dhaka. 

UNIQLO Buka Toko Pertama Di Pontianak.

Di Indonesia, kata Marketing UNIQLO Indonesia, Darlyss Yabes, UNIQLO telah memiliki 35 toko termasuk pembukaan toko seperti yang dilaksanakan hari ini, Rabu (19/1/2021), di Pontianak. UNIQLO yang dibuka di Gaia Bumi Raya City, menjadi toko pertama UNIQLO di Pontianak, Kalimantan Barat.

UNIQLO Buka Toko Pertama Di Pontianak.

Ke depan, Darlyss menjelaskan, UNIQLO akan membuka hingga 40 toko di seluruh Indonesia di tahun 2021 ini. UNIQLO Gaia Bumi Raya City berada di Lt.GF-15, Jl. Arteri Supadio, Sungai Raya, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat 78121. Area toko memiliki luas 2469 m2 yang terbagi menjadi 21 section. Diantaranya, adalah, Men’s visual presentation & woman’s visual presentation; Man Women Lounge (Uniqlo at Home); Man Woman UT; Man Women Bottoms; Sustainability & Small Medium Enterprises Corner (UKM)

UNIQLO mempunyai dedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Dan UNIQLO selalu berkomitmen dalam menjalankan usahanya. Untuk itu, UNIQLO menjadi sebuah perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world, Fast Retailing.

Kehadiran LifeWear Penuhi Kebutuhan Busana Nyaman

Mengadaptasi budaya Jepang dengan ciri busana yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan, UNIQLO menghadirkan LifeWear untuk market Indonesia yang memiliki desain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu. LifeWear menurut Store Manager UNIQLO Gaia Bumi Raya City, Janaka Kastubi, diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. 

Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. 

LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik. Dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat. 

UNIQLO merupakan merek terbesar dari enam merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, J Brand, Theory, Comptoir des Cotonniers, dan Princessetam.tam. Dengan nilaipenjualan global sekitar 2,2905 Triliun Yen untuk tahun 2019, tahun fiskal yang berakhir pada 31 Agustus 2019, (USD 21,53 miliar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2019 1 US Dollar = 106,4 Yen) Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia. (Yk/Lb)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar