Diiklankan SuaraTribun

Diiklankan SuaraTribun

Iklan

Jenazah Mulyadi Mantan Ketua PB HMI Korban Sriwijaya Air SJ182, Tiba Disintang

Redaksi
21/01/21, 19:50 WIB Last Updated 2021-01-21T12:52:38Z

Jenazah Almarhum tiba di bandar udata sungai tebelian, sintang

Borneotribun I Sintang - Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH menyambut kedatangan jenazah Mulyadi P. Tamsir ( 39 tahun ), salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 asal Kabupaten Sintang sekaligus menyerahan jenazah mantan ketua PB HMI periode 2016-2018 kepada pihak keluarga, yang di tandai dengan penyerahan kutipan akta kematian oleh Bupati kepada Ponijan, ayahnda dari almarhum Mulyadi P. Tamsir, di Bandar Udara Tebelian Sintang, Kecamatan Sungai Tebelian, Kamis (21/1/21).

Mulyadi P. Tamsir salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada 9 Januari 2021 lalu di Kepulauan Seribu, terindentifikasi oleh Tim DVI Mabes Polri pada 19 Januari 2021 kemarin. Jenazah mantan Ketua PB HMI periode 2016-2018 di berangkatkan dari Jakarta ke Pontianak pada Kamis pagi, 21 Januari 2021, kemudian siangnya langsung di terbangkan ke Sintang untuk dimakamkan pihak keluarga.

Bupati sintang beserta keluarga korban saat penyerahan akta kematian

Selain Mulyadi P. Tamsir, turut juga menjadi korban pada peristiwa pesawat jatuh tersebut dua warga Sintang yakni Faisal Rahman laki-laki 30 tahun & Asy Habul Yamin ( 37 tahun ). Keduanya merupakan saudara kandung dan sudah di makamkan di Jakarta.

Bupati Sintang, Jarot Winarno pun menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian untuk selama-lamanya mantan ketua PB HMI ini yang ia kenal sejak almarhum berusia 5 tahun. Bupati mengajak masyarakat untuk mendoakan almarhum agar mendapat tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa & dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan serta kekuatan.

Hadir pada kegiatan penyambutan kedatangan dan penyerahan jenazah mantan ketua PB HMI ini, unsur Forkopimda Kab. Sintang, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Suyanto Tanjung, sejumlah unsur OPD di lingkungan Pemkab Sintang, unsur Forkopimcam Sui Tebelian, pengurus HMI Pusat & HMI Kab. Sintang, pihak keluarga korban dan tamu undangan lainnya.( Prokopim Sintang )

Editor : Hermanto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jenazah Mulyadi Mantan Ketua PB HMI Korban Sriwijaya Air SJ182, Tiba Disintang

Terkini