Sat Res Narkoba Polres Bima Kota kembali Gulung Bandar narkoba di Tanjung, kota Bima | Borneotribun.com -->

Selasa, 02 Februari 2021

Sat Res Narkoba Polres Bima Kota kembali Gulung Bandar narkoba di Tanjung, kota Bima

Sat Res Narkoba Polres Bima Kota kembali Gulung Bandar narkoba di Tanjung, kota Bima.

BorneoTribun | Kota Bima, NTB - Sat Narkoba Polres Bima Kota mengungkap peredaran narkoba di Kelurahan Tanjung  dan Kelurahan Paruga. Dari pengungkapan itu, polisi mengamankan 2 orang perempuan masing-masing FT (47) dan NP (21) serta seorang lelaki berinisial IK (30), Senin (1/2) sekitar pukul 14.00 Wita. 
Kapolres Bima Kota Melalui Kasubag Humas Ipda Ridwan menyampaikan, para terduga pelaku ditangkap pada TKP yang berbeda. Lokasi penangkapan pertama dilakukan di RT 13 RW 02 Kelurahan Tanjung.

Di sana Tim Opsnal Sat Narkoba mengamankan FT dan NP dengan barang bukti 10 poket Sabu-sabu serta barang bukti penunjang lain. 

“Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kedua tepatnya di bangunan Rusunawa Lingkungan Sarata Kelurahan Paruga, tim mengamankan IK,” ungkapnya.

Di Kelurahan Tanjung sering dijadikan tempat transaksi serta dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba. 

Menindaklanjuti laporan itu, Kasat Narkoba IPTU Ramli langsung memerintah Katim Opsnal Bripka Taufarrahman untuk menyelidiki kebenaran informasi tersebut.

Usai menerima informasi valid terkait terduga pelaku sedang menguasai barang haram tersebut, tim melakukan penggerebekan dan menangkap kedua perempuan itu. 

“Dari hasil interogasi FT, barang tersebut didapatkan dari IK yang ada di Rusunawa,” katanya. Setelah mengamankan kedua wanita dan barang bukti di Kelurahan Tanjung, tim menuju tempat tinggal IK dan berhasil menangkapnya tanpa ada perlawanan.

 “Para terduga pelaku serta barang bukti sudah diamankan ke Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota,” ujarnya. (Adbravo)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar