Iklan

logo

Kado Terindah Dirnarkoba NTB Selama Bertugas Satu Tahun

BorneoTribun
5/29/2021 01:39:00 PM Last Updated 2021-05-29T06:39:33Z
Direktur Narkoba Kombespol Helmi kwarta Kusuma Putra R S.IK
Direktur Narkoba Kombespol Helmi kwarta Kusuma Putra R S.IK.

BorneoTribun Mataram, NTB - Semenjak bertugas sebagai Direktur Narkoba NTB tepat nya (28/05/2020) lalu  Direktur Narkoba Kombespol Helmi kwarta Kusuma Putra R S.IK hari ini  (28/05/2021) tepat satu tahun menjabat sebagai direktur yang membidangi pengungkapan kasus-kasus Narkotika di Wilayah NTB ini.

Dengan tekad yang sama dengan masyarakat NTB untuk menekan dan bahkan memberantas peredaran narkoba di wilayah ini Direktur Narkoba ini mulai merambah seluruh wilayah NTB ini dengan bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat dan lembaga pemerintah untuk menggali segala informasi yang berbau narkoba, agar segera ditindaklanjuti keberadaannya.

Sebagai bukti kerja keras nya selama satu tahun,  Dirnarkoba ini telah mengungkap banyak kasus dan pelaku narkoba dan mengamankan barang bukti berupa Sabu ± hampir satu Kilo gram. Dan hari ini Jumat 28/05/2021 bertepatan dengan ulang tahun ke 1 sebagai direktur narkoba polda NTB mendapat kejutan dikarenakan anggota Direktorat Narkoba Polda NTB berhasil menggagalkan peredaran barang ini dengan berat bruto 1 kilo gram pada sekitar jam 11:00 wita hari ini.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Narkoba Kombespol Helmi kwarta Kusuma Putra R S.IK diruang kerja Direktorat Narkoba Polda NTB jumat 28/052021.

Dalam penjelasannya didepan rekan-rekan wartawan Bang Helmi sapaan akrab Dirnarkoba ini mengatakan bahwa pengungkapan narkoba hari ini berkat informasi utama yang kami peroleh dari rekan-rekan kita dilepas yang selanjutnya bersama seluruh anggota tim mengembangkan informasi yang didapat tersebut. 

"Pada ahirnya membuahkan hasil, dimana pelaku dan barang bukti berhasil kami amankan seberat 1 kilo gram bruto," ungkapnya.

Oleh karena itu lanjut Bang Helmi untuk kesekian kalinya saya sampaikan terimakasih kasih kepada seluruh masyarakat NTB atas partisipasi nya dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Nusa Tenggara Barat ini.

Terlebih kepada rekan-rekan di seluruh lembaga pemerintahan yang sudah bekerja sama dengan kami memberikan informasi serta membantu dalam proses pengungkapan kasus-kasus narkoba.

Karena inilah bentuk kepedulian kita semua untuk menjaga dan mengantisipasi agar generasi kita di NTB ini tidak terjerumus kehal-hal yang dapat merusak masa depannya.

"Untuk press Release resmi  tentang pengungkapan ini akan dilakukan di waktu berikutnya" . Ungkap Dirnarkoba. (adbravo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kado Terindah Dirnarkoba NTB Selama Bertugas Satu Tahun

Terkini di BorneoTribun