Iklan

logo

Momen Hari Raya Idul fitri, Dirnarkoba Polda NTB Silaturahmi Dengan Awak Media

BorneoTribun
5/25/2021 03:14:00 AM Last Updated 2021-05-24T20:14:22Z
Momen Hari Raya Idul fitri, Dirnarkoba Polda NTB Silaturahmi Dengan Awak Media
Direktur Narkoba Polda NTB Kombespol Helmi Kwarta Kusuma Putra R, SIK.

BorneoTribun Mataram, NTB - Direktur Narkoba Polda NTB Kombespol Helmi Kwarta Kusuma Putra R, SIK dalam kesempatan Jumpa Pers Senin 24 / 05 / 2021 di Taman kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB usai pres release Direktorat Narkoba.

Hadir sekitar kurang lebih 30 wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan online dikesempatan tersebut.

Pada kesempatan itu Dirnarkoba Polda NTB menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar media yang telah ikut berperan bekerja bersama sama dalam rangka penyampaian informasi ke tengah masyarakat terkait kegiatan Direktorat Narkoba Polda NTB selama ini. 

"Terlebih saat ini momen hari raya Idul fitri 1442 H sehingga perlu kiranya kita bermaaf-maafan antar sesama terlebih dengan para wartawan yang selama ini telah berkontribusi dalam seluruh kegiatan Dirnarkoba Polda NTB. "Ungkapnya" .

"Mohon Maaf Lahir Bathin bila ada salah dianta kita, karna apa yang telah kita lakukan selama ini mungkin ada kekhilafan yang pernah kita lakukan, untuk itu mohon maaf lahir bathin" ungkap Helmi kepada para wartawan. 

Sebagai harapan kita semua Dirnarkoba berharap semoga kedepan sinergitas antara jajaran polda NTB khusus nya jajaran Direktorat Narkoba dengan media selalu tetap terjaga dengan baik.

"Sehingga seluruh kegiatan-kegiatan dapat diketahui secara luas dan dapat menjadi sumber edukasi terhadap masyarakat khususnya nya yang berkaitan dengan Narkotika."Ujar Helmi".

Harpan juga disampaikan oleh Dirnarkoba kepada awak media agar mendukung dan berdo'a supaya Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB dapat masuk sebagai lembaga yang menyandang predikat Wilayah Bebas Korupsi / WBK. 

"Ini semua takkan mungkin dapat diraih tanpa adanya dukungan teman-teman media dan masyarakat, ungkapnya.

Dan pada kesempatan itu pula rekan-rekan media juga menyampaikan "Mohon maaf Lahir bathin" serta ucapan terimakasih kepada Dirnarkoba Polda NTB yang telah banyak membantu dalam menjalankan tugas-tugas wartawan ataupun telah mengakomodir rekan-rekan media dengan baik sehingga apapun yang menjadi tugas media dapat berjalan lancar sesuai harapan.(Adbravo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Momen Hari Raya Idul fitri, Dirnarkoba Polda NTB Silaturahmi Dengan Awak Media

Terkini di BorneoTribun