PB ESI NTB Menggelar Halal Bi Halal Dengan Tema "Menuju Prestasi Gemilang" | Borneotribun.com -->

Sabtu, 29 Mei 2021

PB ESI NTB Menggelar Halal Bi Halal Dengan Tema "Menuju Prestasi Gemilang"

PB ESI NTB Menggelar Halal Bi Halal Dengan Tema "Menuju Prestasi Gemilang"
PB ESI NTB Menggelar Halal Bi Halal Dengan Tema "Menuju Prestasi Gemilang".

BorneoTribun Mataram, NTB - Keluarga besar PB ESI NTB menggelar halal bi halal dengan bertemakan "Menuju Prestasi Gemilang", di Aston Hotel Mataram, Jumat (28/5).

Halal bihalal ini diharapkan dapat  mempererat jalinan silaturahmi dengan sesama Pengurus ESI khususnya dan dengan seluruh stekholder yang ada.

Ketua ESI NTB Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si mengatakan bahwa harus ada kesiapan untuk menyelenggarakan Gubernur Cup Esport NTB dan Persiapan atlet untuk eksibisi.

"Agenda ini diharapkan mendapat dukungan penuh dari Gubernur NTB, Ketua Kontingen PON NTB, dan KONI NTB." Ungkapnya. 

Pada kesempatan itu juga kadispora NTB selaku perwakilan Gubernur NTB mengatakan tentunya pemerintah daerah akan mendukung kemajuan esport dan para atletnya di NTB untuk bisa berkiprah di level nasional dan internasional." ujar surya Bahari Kadis Pora NTB. 

Ketua KONI NTB yang juga hadir pada acara tersebut tak luput memberikan pesan dan semagat untuk seluruh atlit esport yang ada pada acara tersebut.

" Saya meyakini bahwa Putra Putri NTB punyak semangat yang sama dengan saya untuk berjuang membela Merah Putih, kalau dulu pejuang kita berjuang menggunakan senjata dan kali ini kita sebagai flontir olahraga berjuang dengan prestasi. " Ungkap Andi Hadianto dengan penuh semangat. 

Dengan kesempatan yang sama ketua kontingen PON NTB H. Mori Hanafi juga berharap putra putri NTB khususnya cabor esport dapat menorehkan hasil yang maksimal meliat banyaknya putra putri NTB yang pernah berlaga di kelas nasional. 

" Tentunya saya meyakini adek - adek kita ini dapat berprestasi di ajang eksebisi pon papua mendatang, karna kita meliat banyak juga adek - adek kita ini yang pernah berlaga di kelas nasional," Ungkap Mori Hanafi. 

Kegiatan halal bi halal PB ESI NTB itu di tutup dengan pemutaran video profil ESI, teaser Road To Gubernur Cup Esport NTB, dan penyampaian testimoni atlet berprestasi NTB. 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si selaku Kabinda NTB/Ketum ESI NTB, Kolonel Arm Heru Susanto KBDO Binda NTB, H. Mori Hanafi, SE Wakil Ketua I DPRD NTB/Ketua Kontingen PON NTB, Drs. Surya Bahari Kadispora NTB, H. Andi Hadiyanto Ketua KONI NTB, Hafid Hasyim Ketua Harian ESI NTB, Alfian Wakil Ketua IESPA NTB, para Ketua ESI se Pulau Lombok, para atlit esport berprestasi beserta para pendukung kemajuan esport yang ada di NTB. 

(Adbravo)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar