Iklan

logo

Petaka Dimalam Takbiran ; Karena Merasa Akan Di Pecat, Karyawan Nekat Tusuk Majikan

Editor
5/14/2021 11:35:00 AM Last Updated 2021-05-14T05:13:02Z

Ilustrasi

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Malam takbiran yang disambut antusias oleh umat muslim diseluruh dunia, berubah mencekam dengan dihebohkannya oleh aksi nekat Penusukan oleh karyawan kepada majikan pada Rabu (12/5/21) pukul 21.00 wib.

Nasib Naas yang dialami Ibu dan anak Pemilik Toko Meubel tersebut dipicu lantaran bekas Karyawan yang sakit hati karena dipecat dari pekerjaan.

Akibat penusukan tersebut, seorang wanita NV (37) mengalami luka di leher, perut dan tangan, dan VN (13) menderita luka tusuk di bagian perut sebelah kanan.

"Kasus ini sedang dalam proses penyidikan Kepolisian," kata Kasat Reskrim Polres Sekadau Iptu Anuar Syarifudin, Kamis 13 Mei 2021 kemarin.

Pelaku berinisial MW (21) yang sudah 7 tahun bekerja lantas mendatangi toko yang juga kediaman korban untuk berbicara dan menanyakan kepastian apakah masih bisa bekerja atau tidak.

Tak mendapat respon, Pelaku pun gelap mata dan tersulut emosi menjambak rambut dan menusuk perut sebelah kiri korban menggunakan pisau yang sudah disiapkan yang diselipkan dipinggang celana pelaku.

"Sang anak yang tengah belajar di dekat ibunya turut menjadi korban keganasan pelaku, yang sebelumnya kaget dan berteriak histeris melihat ibunya ditusuk," pungkas Kasat Reskrim.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 355 KUHP tentang penganiayaan berat dengan ancaman pidana penjara paling lama 12 tahun.

Awak media ini pun belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak keluarga.

Hingga berita ini diterbitkan, Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan kedua korban sedang menjalani perawatan medis intensif di salah satu rumah sakit dikota pontianak. ( Rh )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Petaka Dimalam Takbiran ; Karena Merasa Akan Di Pecat, Karyawan Nekat Tusuk Majikan

Terkini di BorneoTribun