Bupati Sanggau Paolus Hadi Terima Masing-Masing Satu Unit Dump Truck Bantuan CSR Dari Bank Kalbar dan PT DSM | Borneotribun.com -->

Jumat, 04 Juni 2021

Bupati Sanggau Paolus Hadi Terima Masing-Masing Satu Unit Dump Truck Bantuan CSR Dari Bank Kalbar dan PT DSM

Bupati Sanggau Paolus Hadi Terima Masing-Masing Satu Unit Dump Truck Bantuan CSR Dari Bank Kalbar dan PT DSM
Bupati Sanggau Paolus Hadi Terima Masing-Masing Satu Unit Dump Truck Bantuan CSR Dari Bank Kalbar dan PT DSM.

BORNEOTRIBUN SANGGAU – Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si menerima bantuan CSR Bank Kalbar dan PT. Dinamika Sejahtera Mandiri (PT. DSM) kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau memberikan masing-masing satu kendaraan roda enam jenis Dump Truck, kegiatan berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kamis (3/6/2021).

Usai menerima bantuan CSR tersebut Bupati Sanggau ketika di wawancarai menyampaikan yang dimana kebutuhan sampah untuk di angkut saat ini dari ibu kota sampai ke kecamatan.

“Tentu di kecamatan juga banyak yang membutuhkan, saya ucapkan terimakasih karena dua lembaga mitra kerja pemerintah yaitu Bank Kalbar dan PT. DSM memberikan masing-masing satu dump truck untuk mengangkut sampah. Tentunya ini sangat berguna bagi Kabupaten Sanggau dan nanti secara khusus karena ini sudah diserahkan kepada Bupati, maka kita akan menentukan yang dimana satu dump truck sudah pasti ke Kecamatan Toba dan yang satunya lagi akan saya berikan ke kecamatan yang mana nanti kita tentukan,” ujar PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

Bupati Sanggau Paolus Hadi juga menjelaskan terkait dengan pengelolaan sampah untuk kedepannya dari sisi perencanaan kita sudah, yaitu dalam rangka untuk mendorong bagaimana pengelolaan sampah ini lebih ke arah modern.

“Dan memang pada saat ini ada kebutuhan akan lahan, tetapi lahan yang kita punya sebenarnya juga bisa apabila kita ada kemampuan untuk mengolahnya dengan menyediakan alat-alatnya dan ini sudah menjadi target. Nah, harapan saya mudah-mudahan ini bisa tercapai dan kita terus dorong karena ini kita berharap ada dukungan dari pemerintah pusat dan tentunya juga pemerintah provinsi,” tuturnya Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir. Kukuh Triyatmaka, MM, Kepala Bank Kalbar Cabang Sanggau, Bahtiar, Perwakilan dari PT. DSM, Vinsensius dan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau. 

Oleh: Liber/Alfian

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar