Iklan

logo

Café Meat Shop kena serbu Provos Zidam: Himbauan tentang COVID-19 dan bagi Masker Gratis

BorneoTribun
6/17/2021 10:41:00 AM Last Updated 2021-06-17T03:41:23Z
Café Meat Shop kena serbu Provos Zidam: Himbauan tentang COVID-19 dan bagi Masker Gratis
Café Meat Shop kena serbu Provos Zidam: Himbauan tentang COVID-19 dan bagi Masker Gratis.

BORNEOTRIBUN PONTIANAK - Rabu (16/6), Personel Zidam XII/Tpr melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan masyarakat sekaligus imbauan dan pembagian masker kepada masyarakat di Café Meat Shopdi sekitar jalan anggrek.

Zidam XII/Tpr Letda Czi Ahmad Sahudi, S.Sos. mengatakan kegiatan pembagian masker ini dilakukan untuk menghimbau masyarakat agar lebih peduli terhadap pentingnya menjaga protokol Kesehatan dan agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Café Meat Shop kena serbu Provos Zidam: Himbauan tentang COVID-19 dan bagi Masker Gratis.

Kami berharap dengan pembagian masker ini, masyarakat sadar akan pentingnya penggunaan masker terlebih saat beraktivitas di luar ruangan dan hindari kerumunan, apalagi di café mayoritas pengunjung adalah generasi milenial yang memiliki imunitas bagus sehingga akan menjadi kategori orang tanpa gejala yang justru membahayakan terhadap penularan virus Covid 19 kata Ahmad.

Menurut Mayor Czi Joko Marsudi Kasi Tuud Zidam XII/Tpr kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat dan upaya mendisiplinkan melaksanakan protokol Kesehatan bagi masyarakat, hal ini juga dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahan penyebaran virus korona atau Covid-19 di komplek perumahan ini sehingga kita semua berharap semoga pandemi ini cepat berakhir.

Oleh: Rinto Andreas
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Café Meat Shop kena serbu Provos Zidam: Himbauan tentang COVID-19 dan bagi Masker Gratis

Terkini di BorneoTribun