Iklan

logo

Jumat Bersih, DISHUB Kabupaten Melawi Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor

BorneoTribun
6/11/2021 07:48:00 PM Last Updated 2021-06-11T12:48:18Z
DISHUB Kabupaten Melawi Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor
DISHUB Kabupaten Melawi Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor.

BORNEOTRIBUN MELAWI -Pegawai Dinas Perhubungan melakukan aksi kegiatan bersih- bersih gotong royong membersihkan area di sekitar lingkungan Kantor dengan semangat, Jumat (11/6/2021)

Aksi gotong royong membersihkan lingkungan kantor ini merupakan salah satu wujud nyata dari mulai didorongnya para pegawai untuk aktif mendukung Reformasi Birokrasi di Kantor dalam rangka membangun mentalitas, kesehatan, dan semangat kebersamaan bagi seluruh pegawai di Kantor.

Kepala Dinas Perhubungan Drs.H. Syamsul Arifin, M.Si mengemukakan bahwa kebersihan lingkungan kantor merupakan tanggung jawab bersama personil yang ada di kantor, karena dengan lingkungan kita bersih maka kantor kita menjadi lebih terasa asri, indah, nyaman dan juga mencerminkan perilaku orang yang ada didalamnya.  

"Semua agama menganjurkan kita untuk selalu hidup bersih karena menurut sebuah hadist bahwa “Kebersihan adalah sebagian dari iman” lanjutnya.

Diharapkan dengan adanya aksi bersih-bersih ini seluruh pegawai Dinas Perhubungan memiliki kesadaran dan membiasakan menjaga lingkungan tetap bersih sehingga kantor selalu asri, bersih, indah dan jauh dari penyakit. Sehingga diharapkan kinerja dan output pegawai yang optimal, merasa nyaman dan semangat kerja yang tinggi karena bekerja dilingkungan yang bersih dan asri.

Penulis : Erik.P
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumat Bersih, DISHUB Kabupaten Melawi Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor

Terkini di BorneoTribun