Si Jago Merah menghanguskan 3 buah Rumah di Sekadau, Ini Kronologisnya | Borneotribun.com -->

Rabu, 30 Juni 2021

Si Jago Merah menghanguskan 3 buah Rumah di Sekadau, Ini Kronologisnya

Si Jago Merah menghanguskan 3 buah Rumah di Sekadau, Ini Kronologisnya
Si Jago Merah menghanguskan 3 buah Rumah di Sekadau. (Foto: BorneoTribun/Jek Hermanto)

BORNEOTRIBUN SEKADAU - Peristiwa kebakaran terjadi di sekitar Jl. Bhakti desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir pada Selasa sore (29/6). Sedikitnya 3 rumah di kawasan itu hangus dilahap si jago merah. 

Kasat Reskrim Polres Sekadau Iptu Anuar Syarifudin mengatakan, sumber api diperkirakan berasal dari sebuah rumah kosong dan cepat membesar.

Foto: Si Jago Merah menghanguskan 3 buah Rumah di Sekadau. (Foto: BorneoTribun/Jek Hermanto)

"Ketika api membesar, warga yang menyaksikan hal tersebut kemudian memukul tiang listrik sebagai pertanda bahaya," terang Kasat Reskrim, Selasa 29 Juni 2021.

"Kebakaran tersebut menghanguskan 2 buah rumah dan 1 warung. Tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian materiil belum dapat ditaksir jumlahnya,” ungkapnya.

Selain mengamankan TKP dan memasang Police Line, kata Kasat Reskrim, Polisi terus mengumpulkan keterangan untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

Foto: Si Jago Merah menghanguskan 3 buah Rumah di Sekadau. (Foto: BorneoTribun/Jek Hermanto)

Hingga malam, petugas pemadam kebakaran terlihat masih menyemprotkan air ke sejumlah bangunan yang terbakar sebagai upaya proses pendinginan.

"Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran, masih menunggu hasil olah TKP yang dilakukan Inafis Sat Reskrim Polres Sekadau," pungkasnya.

Oleh: Humas Polres
Editor: Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar