Iklan

logo

10 Senjata Free Fire Dengan Status Damage Terendah, di Bawah Damage Panci!

BorneoTribun
7/03/2021 06:03:00 PM Last Updated 2021-07-03T11:03:59Z

BORNEOTRIBUN.COM - 10 senjata Free Fire ini punya status damage terendah di antara 50 lebih senjata Free Fire. 

Bahkan damage-nya masih kalah dari panci dan pemukul baseball!

Saat ini Free Fire memiliki lebih dari 50 senjata, masing-masing dengan status atau statistik yang berbeda. 

Berikut 10 senjata Free Fire dengan status damage terendah yang bahkan masih di bawah damage panci!

10. UMP (50 Pts)

Universal Machine Pistol atau yang biasa disingkat UMP merupakan salah satu senjata SMG paling ramah pemula di Free Fire. 


Walaupun status damage-nya hanya setengahnya shotgun M1887, UMP punya banyak kelebihan lain terutama rate of fire dan akurasinya yang tinggi.

UMP merupakan satu-satunya senjata SMG yang punya status armor penetration sehingga memberikan damage lebih pada vest dan helm. Selain itu, senjata ini juga punya movement speed yang sangat tinggi sehingga pemain bisa menembak sambil berlari. 

9. CG15 (50 Pts)

Sama seperti UMP, CG15 juga merupakan senjata SMG yang punya status damage di angka 50. 


Senjata canggih ini cukup unik karena menggunakan energi untuk menembak, namun kurang diminati oleh pemain Free Fire karena performanya yang kurang mencolok.

8. Thompson (50 Pts)

Kelebihan Thompson bukan terletak di status damage-nya, melainkan rate of fire yang tinggi. 


Bahkan senjata ini punya rate of fire ketiga tertinggi di Free Fire setelah Vector dan MP40, membuatnya sangat kuat untuk pertempuran jarak dekat.

7.P90 (49 Pts)

Damage dan rate of fire P90 memang berada tepat 1 poin di bawah Thompson, namun performanya di pertempuran jarak dekat tidak perlu diragukan lagi. 


Ditambah dengan kapasitas ammo yang sangat tinggi, P90 cocok untuk menghujani musuhmu dengan peluru.


 
6. MP5 (48 Pts)

MP5 termasuk salah satu SMG dengan status damage terendah di Free Fire, namun hal tersebut tidak membuat senjata ini menjadi lemah.


Kombinasi ammo, rate of fire, dan reload speed tinggi membuat pemain tidak perlu khawatir kehabisan peluru ketika menembak secara auto.

5. MP40 (48 Pts)


Di balik status damage MP40 yang rendah, MP40 memegang gelar sebagai senjata dengan rate of fire tertinggi di Free Fire saat ini. Senjata ini juga stabil dan mudah dikendalikan, namun punya akurasi dan range rendah sehingga hanya cocok di pertempuran jarak dekat.

4. Vector (47 Pts)


Senjata terbaik di Free Fire saat ini, Double Vector, sudah tidak perlu diragukan lagi kehebatannya. 

Walaupun punya damage terendah di kategori SMG, Vektor tetap bisa menghasilkan damage sangat tinggi karena bisa digunakan di dua tangan (Akimbo).

Vector juga merupakan senjata dengan rate of fire kedua tertinggi di Free Fire. 

Selain itu, senjata ini juga punya akurasi dan movement speed yang sangat tinggi sehingga hampir tidak terkalahkan di pertempuran jarak dekat.

3. USP-2 (45 Pts)


USP-2 merupakan senjata akimbo kedua di Free Fire yang rilis bersamaan dengan M1917 di mode Clash Squad (CS). Sayangnya, performa pistol ini tidak sebanding dengan Vector. 

Walaupun termasuk senjata dengan damage terendah di Free Fire, USP-2 cukup bisa diandalkan di ronde awal mode CS.

2. USP (45 Pts)


USP punya status damage yang sama dengan USP-2. Jika dibandingkan dengan USP-2, USP memiliki rate of fire lebih rendah dan reload speed lebih tinggi. Pistol ini sangatlah ringan sehingga cocok untuk digunakan di fase early game.

1. G18 (45 Pts)


Damage pistol G18 berada di angka 45, menjadikannya senjata Free Fire dengan status damage terendah bersama USP dan USP-2. G18 punya kapasitas ammo lebih tinggi dari pistol lain sehingga cocok untuk digunakan di ronde awal Clash Squad.

Itulah 10 senjata Free Fire dengan status damage terendah, bahkan masih di bawah panci yang punya damage di angka 62. 

Daftar ini dipenuhi oleh senjata SMG dan pistol, mengingat keduanya merupakan jenis senjata jarak dekat yang lebih mengandalkan mobility dan rate of fire dibandingkan damage mentah.

Walaupun begitu, kekuatan senjata Free Fire bukan hanya dinilai dari damage-nya saja, jadi jangan anggap remeh senjata-senjata ini ya!(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 10 Senjata Free Fire Dengan Status Damage Terendah, di Bawah Damage Panci!

Terkini di BorneoTribun