Basah Kuyup, Kapolres Batu Bata Terobos Banjir Untuk Dirikan Dapur Umum


Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes,S.I.K bersama PJU melakukan pengecekan titik banjir di Desa Lubuk Culik.
Batu Bara, Sumut - Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes,S.I.K bersama PJU melakukan pengecekan titik banjir di Desa Lubuk Culik, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (23/11/2022) sore.

Adapun lokasi yang di kunjungi oleh Kapolres Batu Bara bersama PJU merupakan lokasi pemukiman warga yang terendam banjir.

Kedatangan Kapolres bersama PJU untuk mengunjungi warga yang terkena dampak banjir dan sekaligus mendirikan dapur umum untuk meringankan beban masyarakat yang rumahnya terendam banjir.

Kapolres menjelaskan bahwa Polres Batu Bara selalu dan setiap saat akan hadir di tengah tengah masyarakat.

"Saat ini musim banjir, kami selalu mengunjungi Desa-Desa yang terkena dampak banjir dan memperhatikan kebutuhan warga, disini kami hadir kembali di Desa Lubuk Culik, Kabupaten Batu Bara," Ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, kami memantau kondisi warga dan kami juga akan secepatnya mendirikan dapur umum untuk menyediakan dan menyiapkan bahan makanan dan dapat dibagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan akan melakukan bakti kesehatan.

"Nantinya personil kami akan masak di dapur umum tersebut dan personil kami juga akan membagikan makanan untuk masyarakat yang terkena dampak banjir," Ujar Kapolres Batu Bara.

Oleh : Leo/LT
Editor : R. Hermanto 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini