Sunardi Berikan Support Kepada Atlit Sekadau Pada Porprov Kalbar

Ketua KONI Kabupaten Sekadau, Sunardi Berikan Support Kepada Atlit Sekadau Pada Porprov Kalbar
Ketua KONI Kabupaten Sekadau, Sunardi Berikan Support Kepada Atlit Sekadau Pada Porprov Kalbar. (Ho-Ac)
Sekadau - Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Sekadau meninjau pertandingan catur yang diikuti di ajang Porprov Kalbar XIII, Senin (21/11/2022).

Usai meninjau kegiatan tersebut, Ketua KONI Kabupaten Sekadau Suniardi mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut untuk memberikan support kepada para atlet yang bertanding di ajang bergengsi di tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

"Tujuan kami datang adalah untuk memberikan semangat, dukungan, serta motivasi kepada para atlet yang bertanding. Apalagi cabang olahraga catur ini merupakan salah satu unggulan Kabupaten Sekadau dan penyumbang mendali emas terbesar," katanya.

Dirinya berharap agar para atlet dapat menjujung tinggi sportifitas dalam bertanding, serta menjaga kesehatan.

"Saya berharap agar tetap menjaga kesehatan dan sportifitas dalam bertanding, dan tetap semangat, serta memberikan hasil yang terbaik," harapnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat atas tiga mendali emas yang telah diraih. Dan juga ia berharap agar target yang diharapkan untuk empat emas bisa tercapai.

"Selamat atas tiga mendali emas yang telah diraih untuk sementara ini. Mudah-mudahan apa yang menjadi target bisa tercapai," ucapnya.

(yakop/acil)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini