Perempuan Di Sambas Diringkus Polisi, Ternyata Karena ini | Borneotribun.com -->

Selasa, 07 Mei 2024

Perempuan Di Sambas Diringkus Polisi, Ternyata Karena ini

Foto: Tersangka Penyalahgunaan Tindak Pidana Narkotika.

SAMBAS - Sat ResNarkoba Polres Sambas amankan seorang perempuan yang diduga pelaku penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan tersangka Anggi dilakukan di Di sebuah rumah yang beralamat di Jl Tanjung pura RT 003/RW 004, Desa Sijang, Kecamatan Galing, Kabupaten Sambas pada hari Senin tanggal 6 Mei 2024 Pukul 14.00 Wib

Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo., S.I.K., melalui Kasat Narkoba Polres Sambas, IPTU Agus Trimarsono., SH menyebutkan bahwa informasi dari masyarakat menjadi kunci dalam operasi ini. Tim Satres Narkoba Polres Sambas melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap pelaku yang diduga melakukan transaksi narkoba jenis sabu.

Hasilnya, satu orang tersangka berhasil diamankan bersama barang bukti berupa - 2 (dua) paket plastik klip berisikan butiran kristal putih diduga narkotika jenis shabu (berat brutto +-1.50( gram), (satu) unit sepeda motor merk X-ride dengan nopol Kb 5967 Tf, Uang tunai sejumlah Rp 100.000,- ,1 buah handphone merk “ Samsung A05” warna hijau, 1 buah timbangan digital,1 buah dompet warna hijau.

Atas keterangan tersangka bahwa narkotika jenis sabu tersebut benar miliknya, selanjutnya tersangka beserta barang bukti dibawa ke Mapolres sambas untuk pemeriksaan lebih lanjut.

IPTU Agus Trimarsono., SH menegaskan, Narkoba adalah musuh kita bersama. Mari kita bersama-sama membasmi narkoba agar tidak merusak generasi muda kita.

Ia juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang turut berperan dalam memberikan informasi tentang keberadaan pelaku penyalahgunaan dan transaksi narkoba.

(Hum.sbs.07/5/2024)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar