Hentikan Penularan Virus Corona, Polsek Nanga Taman Lakukan Penyemprotan Desinfektan | Borneotribun.com -->

Rabu, 25 Maret 2020

Hentikan Penularan Virus Corona, Polsek Nanga Taman Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Polsek Nanga Taman Lakukan Penyemprotan Desinfektan.

BORNEO TRIBUN | SEKADAU --- Polsek Nanga Taman Kabupaten Sekadau, Kalbar lakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan penyemprotan cairan desinfektan di sejumlah area publik.

Hari ini, penyemprotan desinfektan dilakukan di Area Perkantoran yang berada di wilayah Kecamatan Nanga Taman, Kab. Sekadau, Rabu (25/3/20). 

Kapolsek Nanga Taman IPDA Didik Darman Putra ST,M.Si menjelaskan penyemprotan cairan desinfektan akan terus dilakukan di area-area publik seperti rumah ibadah dan sejumlah perkantoran dan pertokoan yang berada di kecamatan Nanga Taman.

Untuk di Polsek Polsek Nanga Taman, Kapolsek menyebut pelayanan kepolisian tetap dibuka untuk umum seperti biasa.

Namun dengan menerapkan protokol pencegahan virus covid-19 seperti pemeriksaan suhu tubuh, mengenakan masker, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer yang telah disediakan.

"Aturan ini berlaku bagi seluruh personel maupun masyarakat yang masuk ke Mapolsek Nanga Taman,"ucap Ipda Didik.

Pihaknya juga selalu menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah dalam rangka pencegahan virus corona.

"Yakni dengan menjaga kesehatan, kebersihan diri dan lingkungan, mencuci tangan dengan sabun, serta tetap di rumah menghindari bepergian jika tidak mendesak," jelas Kapolsek Nanga Taman Ipda Didik.( Mussin)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar