Polres Sekadau Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas | Borneotribun.com -->

Rabu, 31 Maret 2021

Polres Sekadau Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Polres Sekadau Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas
Polres Sekadau Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas.

BorneoTribun Sekadau, Kalbar -- Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko beserta seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajaran mengucapkan serta menandatangani Pakta Integritas, Selasa (30/3).

Kegiatan tersebut terangkum dalam pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Polres Sekadau Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas.

Pakta Integritas merupakan penegasan terhadap komitmen moral Polri dalam menjalankan kewenangan yang dimiliki secara jujur sesuai perundang-undangan.

Dengan kata lain, Pakta Integritas merupakan janji untuk melaksanakan pemerintahan secara bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Kapolres menyampaikan, dibutuhkan kerja keras, kerjasama dan kesungguhan untuk meraih predikat sebagai Wilayah Bebas Korupsi maupun Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

"Salah satunya dengan memenuhi komponen penilaian seperti manajemen perubahan, penataan tata laksana dan penataan manajemen SDM," jelasnya.

"Komponen selanjutnya yaitu penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan maupun peningkatan kualitas pelayanan publik," timpal Kapolres.

"Melalui pencanangan tersebut, diharapkan Polres Sekadau dapat meraih predikat Zona Integritas menuju WBK dan WBBM," ungkap Kapolres Sekadau, Rabu 31 Maret 2021. (Yk/My/Humas Polres)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar