Iklan

logo

KONI Apresiasi Kehadiran Perbakin Di Sekadau

Editor
7/03/2021 11:19:00 AM Last Updated 2021-07-03T04:20:32Z

Pengurus Perbakin Provinsi dan Kabupaten Sekadau

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sekadau melaksanakan musyawarah kabupaten yang pertama tahun 2021 di Aula Pondok Indah Sekadau, Sabtu (3/7/2021).

Sekretaris Umum Pengurus Provinsi Perbakin Kalbar, Putra Djaja.,SE menyebutkan Perbakin bukan sekedar perkumpulan Hobby menembak.

Tugas pokok Perbakin merupakan mengelola, membina dan pengembangan olahraga prestasi untuk meningkatkan harkat, martabat dan kehormatan bangsa.

"Kalau hanya sekedar menembak, jangan jadi Perbakin karena Perbakin bukan sekedar hobby tapi juga mengukir prestasi," Tegasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Sekadau, Hipolitus Aso menyampaikan apresiasi atas kehadiran Perbakin dikabupaten Sekadau.

Perbakin dapat menambah warna cabang kejuaraan dari Sekadau, kalau bisa Perbakin juga bisa mewakili Sekadau dicabang olahraga menembak.

"Bukan sekedar warna pengikut, tapi warna yang berprestasi," Kata Aso, sembari membuka secara resmi rangkaian kegiatan Muskab Perbakin Sekadau.

Aso juga sangat berharap Pemkab Sekadau mendukung penuh, karena Perbakin bukan hanya sebagai pelengkap tapi cabang yang bisa diandalkan.

Reporter : R. Hermanto



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KONI Apresiasi Kehadiran Perbakin Di Sekadau

Terkini di BorneoTribun