Iklan

logo

Rapat Kerja Pembahasan pertanggungjawaban APBD 2020 bersama DPRD Sekadau, Sejumlah OPD tidak Hadir

BorneoTribun
7/09/2021 05:11:00 AM Last Updated 2021-07-08T22:11:20Z
Rapat Kerja Pembahasan pertanggungjawaban APBD 2020 bersama DPRD Sekadau, Sejumlah OPD tidak Hadir
Rapat kerja pembahasan pertanggungjawaban APBD 2020 bersama DPRD Sekadau. (Foto: PK/Bn)

BORNEOTRIBUN - Rapat kerja pembahasan pertanggungjawaban APBD 2020 bersama DPRD Sekadau, sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sekadau tidak hadir, Kamis (8/7).

Padahal sehari sebelumnya, Bupati Sekadau Aron sudah meminta pimpinan OPD harus hadir dalam rapat pembahasan pertanggungjawaban APBD 2020 bersama DPRD Sekadau yang sudah dijadwalkan pada Kamis (8/7) pukul 09.30 WIB.

"Saya minta Kadis yang turun. Jangan utus si A, si B, si C," pinta Aron saat menyampaikan nota pertanggungjawaban APBD 2020 di ruang rapat DPRD Sekadau, Rabu (7/7) kemarin.

Para pimpinan OPD yang tidak hadir hanya mengutus perwakilan. Sebagian kepala OPD yang dapat dihubungi mengaku sedang tidak sehat. Sebagian lainnya belum diketahui kendalanya.

Rapat kerja dipimpin Wakil Ketua I DPRD Sekadau, Handi bersama Wakil Ketua II Zainal. 

Berdasarkan daftar hadir rapat, beberapa pimpinan OPD yang tidak hadir diantaranya Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas PMD, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Dinas Perindagkop, Kepala Bappeda, Kepala Inspektorat, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Kearsipan. Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup diketahui sedang sakit. (RLS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapat Kerja Pembahasan pertanggungjawaban APBD 2020 bersama DPRD Sekadau, Sejumlah OPD tidak Hadir

Terkini di BorneoTribun