Kepedulian Pemerintah: Bupati Sekadau Serahkan Bantuan kepada Masjid-masjid di Sekadau Hulu | Borneotribun.com -->

Kamis, 25 Mei 2023

Kepedulian Pemerintah: Bupati Sekadau Serahkan Bantuan kepada Masjid-masjid di Sekadau Hulu

Bupati Sekadau, Aron Halal Bihalal di Kecamatan Sekadau Hulu.
Sekadau, Kalbar - Bupati Sekadau Aron menghadiri acara Halal bi Halal bersama masyarakat Kecamatan Sekadau Hulu di Masjid Al Mujahidin Desa Rawak Hilir, Selasa malam (23/5/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau Aron mengapresiasi antusiasme warga yang hadir dalam acara Halal bi Halal tersebut. Ia berharap adanya kerjasama yang terus terjalin antara pemerintah dan masyarakat untuk menjaga keharmonisan dan kondusivitas agar pembangunan di Kabupaten Sekadau dapat berjalan sesuai harapan.

"Aku sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang hadir dalam acara malam ini. Kami memberikan apresiasi kepada seluruh hadirin dan tokoh masyarakat yang turut hadir dalam Halal bi Halal ini," ujar Aron.

"Kedepannya, harapanku adalah kerjasama kita tetap terjalin dengan baik, komunikasi kita tetap berjalan dengan baik. Kita tidak boleh putus silaturahmi karena kita semua memiliki tanggung jawab yang sama untuk membangun Kabupaten Sekadau yang maju, sejahtera, dan bermartabat," tambahnya.

"Saya sangat bangga karena situasi dan kondisi di tempat kita sangat kondusif. Hal ini memungkinkan segala sesuatu yang kita lakukan dapat berjalan dengan baik, terutama dalam pembangunan rumah ibadah yang saat ini kita laksanakan serta pembangunan infrastruktur lainnya untuk kemajuan daerah kita," tegasnya.

Selain itu, dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan kepada beberapa pengurus masjid di Kecamatan Sekadau Hulu, berupa sajadah, wireless, dan kipas angin.

Pengurus masjid Al Muhajirin Rawak dan At Taqwa Desa Rawak Hulu menerima bantuan sajadah, masjid Al Muhajirin Rawak dan masjid Al Muqaramah Desa Setawar menerima bantuan wireless, sementara pengurus masjid Al Ilham Desa Cupang Gading, masjid Al Hidayah Dusun Jabai, masjid Al Hikmah Desa Rawak Hulu, dan masjid Al Mujahidin Desa Rawak Hilir menerima bantuan berupa kipas angin.

Turut hadir dalam acara tersebut Inspektur Kabupaten Sekadau Awan Yudha Setiawan, Kepala Disporapar Kabupaten Sekadau Bayu Dwi Harsono, Dirut RSUD Sekadau dr. Tanjung Harapan Tampubolon, Camat Sekadau Hulu Uden beserta Forkopimcam Kecamatan Sekadau Hulu, dan Kades Rawak Hilir Rosyadi.

(Tim/Hermanto)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Buka Komentar