Bupati Ketapang Lepas Purna Tugas Asisten Sekda Heronimus Tanam | Borneotribun.com -->

Selasa, 01 Agustus 2023

Bupati Ketapang Lepas Purna Tugas Asisten Sekda Heronimus Tanam

Bupati Ketapang Lepas Purna Tugas Asisten Sekda Heronimus Tanam
KETAPANG - Bupati Martin Rantan, SH.,M.Sos dan Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, S.E., M.Si., melepas purna tugas Asisten Sekda bidang Administrasi Umum (Asisten III) Drs. Heronimus Tanam, ME, yang telah memasuki masa pensiun, pada Senin (31/07/2023) bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

Wabup dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian Drs. Heronimus Tanam kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ketapang,

“Pengabdian lebih dari 27 tahun, bukanlah pengabdian yang singkat,” ujar Wabup. 

Wabup mengatakan pemikiran-pemikiran yang dihasilkan Beliau sangat cemerlang.

“Untuk itu, sosok Heronimus Tanam ini, harus dijadikan contoh, harus dijadikan simbol kita dalam menjalankan tugas,” katanya.

Sementara itu, Asisten III Setda Drs. Heronimus Tanam, ME menyampaikan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan Sekda, yang membinanya selama bekerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang. 

Selain itu, Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan kerja, para Asisten dan seluruh staff dilingkup Setda Ketapang.  

Secara pribadi juga, Beliau mohon maaf jika selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan, yang kurang baik, baik sikap maupun tutur katanya yang kurang baik. 

"Saya juga ingin berpesan kepada para Kabag, pertama yang harus disikapi sebagai ASN adalah soal kejujuran. Jujur tidak hanya dalam bentuk memegang uang, tetapi jujur dalam pekerjaan juga. Jadi, jujur dalam pekerjaan itu nomor satu juga,” pesannya.

"Selain itu, yang kedua yaitu disiplin waktu. Saya kira, disiplin waktu ini sangat penting juga. Kemudian menjaga kekompakan dan kerjasama dilingkungan kerja juga cukup penting,"tutupnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, para Kabag, para Kepala Badan, para Kepala OPD dan lainnya. 

(Fr/Muzahidin)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Buka Komentar