Bupati Sekadau Aron Hadiri Ulang Tahun Gereja Santa Perawan Maria Ratu Rosario | Borneotribun.com -->

Senin, 14 Agustus 2023

Bupati Sekadau Aron Hadiri Ulang Tahun Gereja Santa Perawan Maria Ratu Rosario

Bupati Sekadau Aron Hadiri Ulang Tahun Gereja Santa Perawan Maria Ratu Rosario.
SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron, menghadiri perayaan ulang tahun ke-7 Gereja Santa Perawan Maria Ratu Rosario stasi Piyansa di Desa Cenayan, Kecamatan Nanga Mahap Pada Minggu (13/8/2023).

Dalam acara tersebut, Bupati Aron menyampaikan harapannya agar dengan bertambahnya usia gereja tersebut, dapat terjadi peningkatan dalam keimanan dan persatuan, terutama di kalangan para umat gereja stasi Piyansa.

"Dalam kapasitas saya pribadi dan juga sebagai perwakilan Pemerintah Kabupaten Sekadau, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-7 kepada umat gereja stasi Piyansa. Semoga perayaan ini mampu memperkuat kerukunan dan kesatuan di antara para umat di stasi Piyansa," kata Bupati Aron.

Tema perayaan ini, "Bangkit dalam Iman, Bergerak Mengikuti Jaman," menjadi sorotan dalam pidato Bupati. 

Dia berharap bahwa dalam menghadapi perubahan zaman yang terus berlangsung, keimanan umat juga harus mengalami perkembangan sehingga tetap relevan dan tidak tertinggal.

Turut hadir dalam perayaan ini beberapa tokoh penting, di antaranya Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sekadau, Matius Jon, Kasat Pol PP Kabupaten Sekadau, Paulus Yohanes, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau Fran Dawal, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sekadau, Radius, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Sekadau, Apeng Petrus, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekadau, dr. Tanjung Harapan Tampubolon, serta Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sekadau, Magdalena Susilawati Aron. Juga turut hadir unsur Forkopimcam Kecamatan Nanga Mahap dalam kesempatan ini.

(Tim/YK/Hermanto)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar